Breaking News:

Ketum KONI & Menpora Zainudin Amali Turut Berduka Meninggalnya Lukman Niode Mantan Perenang Nasional

Marciano Norman Ketua KONI Pusat dan Menpora Zainudin Amali tutut memberikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Lukman Niode.

Tangkapan layar twitter @richardbera
Luckman Niode Meninggal Dunia 

TRIBUNNEWS.COM - Marciano Norman Ketua Umum KONI Pusat dan Menpora Zainudin Amali tutut memberikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Lukman Niode mantan atlet renang Indonesia.

Lukman Niode meninggal dunia pada usia 56 tahun di Rumah Sakit Pelni pada Jumat (17/4/2020) pukul 12.58 WIB.

Meninggalnya Lukman Niode dikabarkan langsung oleh Richard Sam Bera yang kini menjabat Ketua BOPI melalui twitter @richardbera.

"Dengan hati sedih, saya mengabarkan meninggalnya sahabat saya - mentor saya, inspirasi saya - perenang legendaris brother Lukman Niode."

"Beliau meninggal pada siang ini pkl 12.58 di RS Pelni Jakarta. Saya sangat sedih atas kepergiannya."

"RIP brother Crying face." tulis Ketua BOPI dikutip dari akun twitter miliknya.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Lukman yang terakhir menjabat sebagai Wakil IV Ketua Bidan Pembinaan Prestasi Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Pusat.

Sementara itu dikutip Tribunnews dari Kompas.com, dari sumber yang enggan disebut identitasnya menyatakan bahwa Lukman awalnya sakit karena terserang bakteri di lambung yang kemudian naik ke paru-paru.

Hal itu membuat pernapasannya terganggu karena ada flek di paru-parunya, dan Lukman pun terpaksa menggunakan alat bantu pernapasan (ventilator) hingga sempat membuatnya koma.

Kabar ini membuat Marciano Norman turut mengucapkan bela sungkawa meninggalnya atlet renang berperstasi yang sudah mengharumkan nama Indonesia.

Halaman
123
Berita Populer
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved