Breaking News:

Ditanya Menpora Soal Pacar, Apriyani Rahayu: Aduh Pak, Terkurung di Cipayung

Menpora menanyakan hal pribadi ke pebulutangkis Apriyani Rahayu. Respon rekan Greysia Polii itu mengejutkan

Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat melawan wakil Denmark Maiken Fruergaard dan Sara Thygese pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Greysia Polii dan Apriyani Keluar sebagai Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen tiga set dengan skor 18-21, 21-11, dan 23-21. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartaawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dalam rangka memperingati hari pahlawan Raden Ayu Kartini, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali membuat program live online dengan para atlet wanita Indonesia.

Pebulutangkis muda wanita Indonesia, Apriyani Rahayu jadi salah satu narasumber dalam program tersebut.

Setelah menanyakan soal tanggapan tentang Kartini, dan kehidupan wanita Indonesia saat ini, Menpora giliran menanyakan hal pribadi dari pemain kelahiran Kendari tersebut.

Pertama mengenai usia mudanya dihabiskan untuk menjadi seorang atlet dan tidak banyak waktu untuk bersenang-senang layaknya wanita muda lainnya.

“Saya tidak pernah menyesal, Pak. Karena ini adalah pekerjaan saya yang sangat jaga. Ini sangat membantu diri saya. Sebenarnya saya sedih juga, di usia saya saat ini tidak bisa kumpul (dengan teman-teman), walaupun kumpul juga tidak lama. Harus pulang tepat waktu, disiplin, tak boleh keluyuran, dari sana kita tahu tanggung jawabnya seperti apa,” jawab Apriyani. 

“Tapi saya tidak pernah menyesal dan lebih enjoy saja,” lanjutnya. 

Tak berhenti sampai di situ, menteri asal Gorontalo itu kini kembali melontarkan pertanyaan. 

Namun, Menpora tak memaksa apakah peraih medali emas SEA Games 2019 Manila itu, mau menjawab atau tidak. 

“Ada lagi satu gangguan atlet untuk seusia kamu. Kamu boleh jawab atau tidak? Tapi rata-rata seusia kamu rata-rata sudah punya pacar,” kata Amali. 

Aduh, pak. Gimana mau punya pacar kan terkurung di Cipayung,” kata Apriyani.

“Ya, sudah sabar saja,” sahut Menpora yang diikuti gelak tawa Apriyani.

Mendengar wanita 21 tahun itu tak punya pacar, Menpora kembali berpesan agar dirinya fokus berprestasi dulu untuk Indonesia.

“Berarti kamu tidak ada gangguan untuk berprestasi maka kamu harus konsentrasi betul. Tak usah ingat yang lain-lain. Kamu berprestasi untuk 260 juta masyarakat Indonesia. Itu berkali-kali saya sampaikan kepada kalian,” pesan Menpora. 

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved