Breaking News:

Minta Warga Tak Kemana-mana, Apriyani Rahayu: Saya Betah-betahin Terkurung di Cipayung

Apriyani yang kini menjalani karantina tertutup di Pelantas PBSI, Cipayung pun mengajak warga tetap di rumah saja

Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat melawan wakil Denmark Maiken Fruergaard dan Sara Thygese pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Greysia Polii dan Apriyani Keluar sebagai Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen tiga set dengan skor 18-21, 21-11, dan 23-21. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS,COM, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu turut prihatin pada kondisi Indonesia yang kini tengah menghadapi pandemi Covid-19.

Pasalnya, Covid-19 telah berdampak kepada seluruh sektor begitu pun dengan olahraga. 

Apriyani yang kini menjalani karantina tertutup di Pelantas PBSI, Cipayung pun mengajak warga khususnya pemuda Indonesia untuk turut memerangi Covid-19 lewat cara tetap di rumah saja.

Hal itu ia katakan saat Menpora meminta dirinya untuk mengajak pemuda Indonesia ikut bantu memerangi Covid-19 dalama acara ngobrol online di Instagram Kemenpora, Selasa (21/4/2020).

“Untuk semua teman-teman yang menonton ini dan yang masih muda-muda tolong pikirkan juga orang lain, kita saling kerja sama, kita saling jaga Indonesia ini, jaga diri sendiri karena kita jaga diri sendiri sama saja jaga orang lain,” kata Apriyani.

“Saya saja di sini (Pelatnas PBSI) saya coba betah-betahin, saya tahu dampaknya kalau saya keluar gimana kalau saya ketemu sama orang lain gimana.  Jadi kita jangan kemana-mana dulu untuk Indonesia, biar cepat berlalu virus ini,” sambungnya.

Seperti diketahui, hingga Selasa (21/4/2020) kasus Covid-19 di Indonesia sudah menginveksi 7135 jiwa  dengan rincian 5677 dirawat, 616 meninggal dan 842 sembuh.

DKI Jakarta menjadi kota terbesar yang terdampak Covid-19 dengan total 3260 jiwa disusul Jawa Barat 747, Jawa Timur 603, Jawa Tengah 449 dan beberapa kota lainnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved