Breaking News:

MotoGP

Petronas Yamaha SRT Siap Sambut Valentino Rossi

Razlan Razali masih menunggu kabar dari Valentino Rossi soal keinginan bergabung ke timnya pada MotoGP 2021.

Twitter/Monster Energy Yamaha MotoGP
Valentino Rossi 

TRIBUNNEWS.COM, KUALA LUMPUR - Bos Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali masih menunggu kabar dari Valentino Rossi soal keinginan bergabung ke timnya pada MotoGP 2021.

Razlan Razali bahkan berseloroh bahwa dia sampai bolak-balik memeriksa pesan yang masuk di ponselnya berharap ada dari pesan dari Valentino Rossi kepadanya.

"Saya memeriksa ponsel saya setiap hari, tapi hingga hari ini tidak ada pesan masuk. Saya harap Rossi setidaknya mengirim pesan WhatsApp kepada saya atau semacamnya," ucap Razali.

Baru-baru ini, The Doctor telah memberikan pernyataan secara jelas bahwa dirinya berniat untuk tetap membalap di MotoGP pada 2021.

Pernyataan Rossi itu membuatnya semakin santer dikaitkan dengan Petronas Yamaha SRT karena dirinya tergusur dari tim pabrikan pada akhir musim ini.

Yamaha sendiri telah menjanjikan motor YZR-M1 selevel pembalap tim pabrikan untuk Rossi apabila menunda masa pensiunnya.

Tugas Rossi saat ini tinggal mencapai kesepakatan dengan Petronas SRT. Namun begitu, sampai sekarang belum ada komunikasi yang terjalin antara kedua belah pihak.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada Yamaha Indonesia Motorsport Conference 2020.
Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada Yamaha Indonesia Motorsport Conference 2020. (dok. Yamaha)

"Sejauh ini belum ada, jadi kita tetap membuka pintu untuknya. Jika itu terjadi, kita tidak akan mengabaikannya. Dia adalah juara dunia sembilan kali dan sangat penting bagi pemasaran serta eksposur. Kami harus memahamai apa yang dia inginkan," kata Razali soal progres negosiasi dengan Rossi.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/312132115/bos-petronas-yamaha-srt-gelisah-tunggu-pesan-dari-valentino-rossi?page=all

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved