Breaking News:

Pandemi Covid-19, Eks-Atlet Wushu Ini Berikan Latihan ke Anak Didiknya Secara Online

suami dari Lindswell Kwok tersebut mensyukuri kondisi pandemi Covid-19 membuat dirinya bisa lebih maksimal dalam menjalani ibadah di bulan Ramadan.

Instagram.com/@lindswell_k
Tak terasa Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi sudah hampir 3 bulan menikah. Seperti apa penampilan sang Raytu Wushu sekarang? 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mantan atlet wushu Indonesia, Achmad Hulaefi yang kini menggeluti dunia pelatih mengatakan tetap menjalani profesi barunya itu meski di tengah pandemi Covid-19.

Akan tetapi, selama masa penyebaran pandemi Covid-19, Ia memberikan latihan secara online dan tetap memantau perkembangan latihan melalui video.

“Kalau kondisi seperti ini saya melatih lewat media online, di grup kita kasih program latihan. Nanti bukti latihannya di videoin, setiap sore jam 4 dilaporkan di grup. Terus kita lihat, jika ada gerakan yang nggak benar, kita kasih masukan dan minta perbaiki besoknya,” kata pria yang juga akrab disapa Ulai ini seperti dikutip dari laman Kemenpora.

Selain tetap memberikan pelatihan, suami dari Lindswell Kwok tersebut mensyukuri kondisi pandemi Covid-19 membuat dirinya bisa lebih maksimal dalam menjalani ibadah di bulan Ramadan.

“Selain sibuk memberikan program latihan online, saya juga tengah fokus meningkatkan kualitas ibadah bulan Ramadan. Meski tidak bergabung dengan keluarga besar, Lindswell mengaku tetap semangat menjalani ibadah,” kata Hulaefi.

“Apalagi tahun ini tidak hanya dijalani bersama Lindswell, melainkan ditemani Achmad Zubayr yang tanggal 10 Mei nanti tepat berumur 4 bulan,” tambahnya. 

Seperti diketahui, ketika menjadi atlet Achmad Hulaefi merupakan seorang pewushu profesional yang turut memperkuat skuad nasional Indonesia dan tidak pernah absen menyumbangkan medali di masa aktifnya.

Kecintaan Hulaefi pada wushu bermula saat dikenalkan sang paman, Ahmad Rivai, seorang pewushu yang juga menjadi pelatih di Sasana Inti Bayangan, Jakarta. 

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved