Breaking News:

MotoGP 2020

Calon Penakluk Marc Marquez di MotoGP: Fabio Quartararo dan Pembalap Tim Gurem

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, menyebut dua sosok yang dinilai memiliki kualitas untuk mengalahkan Marc Marquez.

Tribunnews/JEPRIMA
Pembalap Repsol Honda untuk MotoGP 2020 Marc Marquez dan Alex Marquez saat berfoto disela-sela peluncuran tim Repsol Honda di Hotel Shangrila, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020). Marc Marquez masih mengenakan nomor 93 sebagai andalannya dan Alex Marquez akan menggunakan nomor 73 pada musim balap 2020. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, menyebut dua sosok yang dinilai memiliki kualitas untuk mengalahkan Marc Marquez.

Dominasi Marc Marquez bersama timnya Repsol Honda di kelas utama MotoGP belum tergoyahkan hingga berkahirnya kompetisi pada musim 2019.

Rider berjulukan The Baby Alien itu tampil impresif bersama motor balap Honda RC213V hingga membukukan 18 podium dan 12 kemenangan.

Dominasi Marc Marquez digadang-gadang akan menemui ancaman dalam beberapa musim depan, seiring kian matangnya penampilan Fabio Quartararo.

Hal tersebut juga diamini oleh pengamat MotoGP, Carlo Pernat, yang tidak lagi meragukan bakat dan talenta dalam diri pembalap berusia 21 tahun itu.

Selain Quartararo, pria berkebangsaan Italia itu juga menyebut nama lain yang dinilai mempunyai potensi untuk menggulingkan hegemoni Marc Marquez.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved