Breaking News:

Wawancara Eksklusif Apriyani Rahayu: Tonton Drama Korea, Tiba-tiba Sudah Malam

Lantaran karantina di Pelatnas, Apriyani sempat bersedih lantaran tak bisa merayakan bersama keluarga besarnya.

tribunnews.com/abdul majid
Greysia Polii/Apriyani Rahayu usai konferensi pers setelah dipastikan melangkah ke final Indonesia Masters 2020 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu masih berada di lingkungan pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, bersama para atlet nasional lainnya.

Mereka menjalani karantina tertutup sepanjang pandemi Covid-19.

Langkah itu dilakukan PB PBSI demi menjaga keselamatan para atlet baik dari segi kesehatan, asupan nutrisi, dan kebugaran fisik.

Apalagi Pelatnas PBSI dilengkapi dengan berbagai sarana serta prasarana yang bisa dimanfaatkan atlet. Karantina ini sudah berlangsung hampir dua bulan.

Khusus Apriyani, atlet kelahiran Lawulo, Kendari, Sulawesi Tenggara itu pun "terpaksa" merayakan ulang tahun ke-22 yang jatuh pada 29 April lalu, di dalam asrama.

Apriyani sempat bersedih lantaran tak bisa merayakan bersama keluarga besarnya.

Namun, kesedihan itu tak berlarut-larut. Ia memahami karantina menjadi jalan terbaik untuk menjaga kesehatan dirinya dan keluarga besar. Lantas apa saja aktivitas Apriyani selama di pelatnas Cipayung?

Kepada wartawan Tribunnetwork Abdul Majid, Apriyani mengaku selain fokus menjaga kebugaran tubuh, ada kegiatan yang sangat ia gemari.

Berikut petikan wawancara dengan peraih medali emas SEA Games 2019 Filipina mengenai kesehariannya selama di pelatnas, Senin (4/5/2020) kemarin.

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved