Breaking News:

MotoGP

Legenda MotoGP Yakin Valentino Rossi Akan Cemerlang Bersama Yamaha Petronas SRT

Legenda MotoGP Yakin Valentino Rossi Tak Akan Disia-siakan Petronas SRT Yamaha

Instagram/motogp
ilustrasi-Legenda MotoGP Yakin Valentino Rossi Tak Akan Disia-siakan Petronas Yamaha 

BOLASPORT.COM - Legenda MotoGP, Mick Doohan, yakin bahwa Valentino Rossi tidak akan disia-siakan oleh Petronas Yamaha SRT andai pindah ke tim tersebut pada musim depan.

 
Situasi yang berbau dilematis tengah dialami Valentino Rossi yang kontraknya bersama Monster Energy Yamaha dipastikan sudah tidak lagi diperpanjang untuk musim 2021.

Yamaha menendang Valentino Rossi karena usianya yang sudah menginjak angka 41 tahun serta penurunan performa yang terus dialami sejak terakhir kali menang pada seri MotoGPBelanda 2017.

Nantinya, posisi milik Valentino Rossi di tim pabrikan itu akan diisi oleh Fabio Quartararo yang pada musim lalu mampu mencuri perhatian meski mengaspal bersama Petronas YamahaSRT.

Seolah tidak ingin melupakan jasa rider berjuluk The Doctor yang sudah menjadi bagian selama 15 musim, Yamaha telah menyiapkan satu tempat di Petronas Yamaha andai masih ingin balapan.

Meski demikian, rekan satu tim Maverick Vinales itu juga tidak menutup kemungkinan untuk pensiun andai penampilannya tidak sesuai yang diharapkan dalam beberapa seri awal musim ini.

Kondisi Valentino Rossi yang diharuskan untuk mengambil keputusan penting dalam perjalanan kariernya itu ternyata mampu mengundang perhatian dari legenda MotoGP, Mick Doohan.

Dalam sebuah kesempatan, Mick Doohan percaya Valentino Rossi akan mampu membuat keputusan yang tepat dalam kariernya entah pensiun maupun balapan bersama Petronas Yamaha SRT.

Artikel ini telah terbit di Bolasport dengan judul : Legenda MotoGP Yakin Valentino Rossi Tak Akan Disia-siakan Petronas Yamaha

Editor: Gigih
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved