Breaking News:

GOR Pondok Bambu Masih Ditutup, Klub Liga 3 DKI Jakarta, Pemuda Jaya Galau

Masih ditutupnya GOR Pondok Bambu, Klender, Jakarta Timur membuat Pemuda Jaya, salah satu klub peserta Liga 3 DKI Jakarta galau.

wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Pemuda Jaya 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masih ditutupnya GOR Pondok Bambu, Klender, Jakarta Timur membuat Pemuda Jaya, salah satu klub peserta Liga 3 DKI Jakarta galau.

Pasalnya, salah satu fasilitas GOR Pondok Bambu berupa lapangan bola menjadi tempat berlatih runner up Liga 3 DKI Jakarta musim 2019 ini.

Hingga saat ini, Pemuda Jaya belum memiliki alternatif tempat berlatih lainnya akibat pandemi Covid-19. Pemain Pemuda Jaya pun harus berlatih mandiri di rumah masing-masing sejak Maret lalu hingga saat ini.

GOR Pondok Bambu
GOR Pondok Bambu

Asisten pelatih Pemuda Jaya, Bagus, mengatakan pihaknya masih menunggu waktu GOR Pondok Bambu dibuka kembali oleh pemerintah agar bisa berkumpul bersama.

"Tiga bulan tidak ke lapangan pasti galau ya. Anak-anak juga menanyakan kapan bisa bermain dan kumpul lagi," ujar Bagus, Selasa (16/6/2020).

Ia menambahkan, pihaknya pun tak bisa leluasa mencari lapangan alternatif lainnya yang berada di zona hijau karena faktor jarak beserta biaya.

Ada pun untuk mensiasati kebugaran pemain tanpa latihan di lapangan, Bagus menjelaskan pihaknya memberikan program latihan mandiri untuk setiap pemain.

"Mereka tetap berlatih dan melaporkan latihannya lewat video. Jadi tetap bisa terpantau. Ini untuk kebaikan mereka juga," tutup Bagus.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved