Breaking News:

Anthony Joshua vs Kubrat Pulev Bakal Disaksikan Penonton kata Eddie Hearn

Eddie Hearn mengatakan bahwa laga Anthony Joshua (Inggris) melawan Kubrat Pulev (Bulgaria) kemungkinan bisa dihadiri penonton.

zimbio.com
Anthony Joshua 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Promotor tinju ternama, Eddie Hearn mengatakan bahwa laga Anthony Joshua (Inggris) melawan Kubrat Pulev (Bulgaria) kemungkinan bisa dihadiri penonton.

Laga Anthony Joshua kontra Kubrat Pulev awalnya dijadwalkan bertemu pada bulan ini. Namun,  pandemi Covid-19 membuat laga ini harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Anthony Joshua
Anthony Joshua (zimbio.com)

Seiring dengan berjalannya waktu, kepastian laga Anthony Joshua kontra Kubrat Pulev diprediksi oleh Hearn bisa diselenggarakan pada tahun ini.

Dia juga memprediksi bahwa pada akhir Agustus keramaian akan mulai terjadi, sehingga pertandingan tinju bisa dihadiri penonton.

Namun, itu hanya sebuah usul dari Hearn, yang pada dasarnya jika pertandingan tinju dilangsungkan masih pada solusi digelar tanpa penonton.

Tetapi, promotor asal Inggris tersebut yakin usulnya akan menjadi pertimbangan melihat situasi dalam beberapa bulan ke depan.

"Saya sangat percaya kita bisa mulai melihat keramaian pada akhir Agustus, tentu September-Oktober akan fantastis untuk laga AJ vs Pulev dengan penonton," kata Hearn kepada The Sun.

"Saya kira petarungan Pulev akan terjadi pada bulan November," ucapnya. 

Wladimir Klitschko menjatuhkan Kubrat Pulev.
Wladimir Klitschko menjatuhkan Kubrat Pulev. ()

Hearn yang juga merupakan promotor Joshua yakin kliennya yang sedang memiliki cedera bisa kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya saat berhadapan dengan Pulev. 

"AJ memang memiliki masalah pada lutut dan harus ditutup, tapi akan segera kembali dan yakin bisa kembali dengan cepat, karena saya yakin pertandingan akan berlangsung sekitar November," tuturnya.

Joshua yang memiliki lawan asal Bulgaria seharusnya bertemu pada 2017 lalu, namun harus mengundurkan diri karena cedera yang dialami.

Posisi Pulev akhirnya digantikan oleh Carlos Takam saat itu, dan dia berjuang kembali menjadi penantang utama pemegang sabuk IBF, IBO, WBA, WBO tersebut.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/312210248/laga-anthony-joshua-vs-kubrat-pulev-kemungkinan-bisa-dihadiri-penonton?page=all

Berita Populer
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved