Breaking News:

UFC

Conor McGregor Tuding Sakit Abdulmanap Hanya Alibi Khabib Numagomedov Lari dari Pertandingan

Berstatus mantan petarung UFC, Conor McGregor menuding sakit yang dialami ayah Khabib Nurmagomedov hanya untuk mencari sensasi masyarakat dunia.

GIVEMESPORT.COM
Khabib Nurmagomedov menilai Conor McGregor mendapat bantuan untuk merusak bus yang ditumpanginya sebelum laga UFC 223 beberapa waktu lalu. 

TRIBUNNEWS.com - Mantan petarung UFC, Conor McGregor mengklaim sakit yang diderita ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov hanya sensasi untuk 'menutupi'.

Tampaknya perseteruan panjang antara kubu Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor tidak pernah selesai.

Sejak Conor McGregor dikalahkan Khabib Nurmagomedov pada UFC 229 (7/10/2018), kedua belah pihak diketahui selalu adu mulut sepanjang dua tahun terakhir ini.

Meskipun sudah pensiun, tampaknya mulut pedas Conor McGregor kembali menyerang pihak Khabib Nurmagomedov.

Dimana lewat Twitter pribadinya, The Notorious menuduh bahwa sakit yang diderita oleh ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov hanyalah sensai belaka untuk menutupi sesuatu.

Sebagai informasi, ayah Khabib Nurmagomedov baru saja dinyatakan sembuh atau negatif dari virus corona.

Dengan catatan, Abdulmanap masih harus dirawat di rumah sakit untuk penanganan intensif karena terdapat infeksi pada daerah jantung dan ginjalnya.

Dan dengan mulut pedasnya, McGregor mengklaim bahwa berita sakit Abdulmanap digunakan Khabib untuk 'menyembunyikan aktivitas' dan 'keluar dari pertarungan' sang juara bertahan saja.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved