Breaking News:

MotoGP

KTM Pastikan 4 Pembalapnya di MotoGP 2021, Pol Espargaro Makin Dekat ke Honda

Kepindahan Pol Espargaro semakin tidak terelakkan setelah namanya tidak masuk dalam daftar pembalap KTM untuk MotoGP 2021.

zimbio.com
Pol Espargaro 

TRIBUNNEWS.COM - Kepindahan Pol Espargaro semakin tidak terelakkan setelah namanya tidak masuk dalam daftar pembalap KTM untuk MotoGP 2021.

KTM secara resmi mengumumkan susunan pembalap utama mereka untuk mengarungi kejuaraan MotoGP musim depan.

Brad Binder bakal bertahan di tim pabrikan Red Bull KTM. Dia akan bereuni dengan Miguel Oliveira yang mendapat promosi dari tim satelit KTM Tech3.

Posisi Miguel Oliveira di KTM Tech3 akan digantikan rekrutan baru dari Ducati, Danilo Petrucci. Petrucci akan bergabung dengan Iker Lecuona yang dipastikan bertahan.

Manuver KTM ini membawa petunjuk baru dalam bursa pembalap MotoGP. Petunjuk paling kentara tentu saja masa depan rider andalan KTM, Pol Espargaro.

Kedatangan Petrucci serta dipertahankannya Oliveira dkk. jelas memastikan karier pembalap berkebangsaan Spanyol itu tidak akan berlanjut di KTM.

"KTM ingin menyampaikan terima kasih kepada Pol Espargaro," tulis KTM dalam pernyataan resmi mereka, dilansir BolaSport.com dari MotoGP.com.

"Musim 2020 akan menjadi tahun keempat kami dalam kolaborasi yang telah menghasilkan beberapa pencapaian penting."

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved