Breaking News:

tinju

Mengaku Lebih Hebat dari Muhammad Ali, Mike Tyson Sebut Floyd Mayweather Jr Halu

Mike Tyson memberikan balasan yang menohok dengan menyebut Floyd Mayweather Jr seorang pengigau menyusul klaim dirinya lebih hebat dari Muhammad Ali

zoom-inlihat foto Mengaku Lebih Hebat dari Muhammad Ali, Mike Tyson Sebut Floyd Mayweather Jr Halu
net
Mantan petinju kelas berat Mike Tyson

TRIBUNNEWS.COM - Legenda tinju dunia, Mike Tyson, tidak segan untuk menyebut Floyd Maywetaher Jr merupakan orang yang halu alias pengigau menyusul klaim yang menyebut dirinya lebih hebat dari Muhammad Ali.

Floyd Mayweather Jr baru-baru ini membuat kuping para penggemar tinju tak terkecuali Mike Tyson panas lantaran dia menyebut dirinya sebagai petinju terhebat yang pernah ada, mengalahkan Muhammad Ali.

Tak ayal dengan pernyataan Floyd Mayweather Jr tersebut membuat Mike Tyson panas lantaran selama ini dia dikenal sebagai sosok yang sangat menghormati mendiang Muhammad Ali.

Bagi Mike Tyson, Floyd Mayweather Jr sangat tidak layak disandingkan dengan Muhammad Ali yang telah meraih pencapaian yang luar biasa baik di dalam maupun di luar ring pertandingan.

Selain itu, Si Leher Beton juga tidak segan untuk menyebut Floyd Mayweather Jr sebagai seorang pengkhayal alias halu lantaran berani menyandingkan dirinya dengan Muhammad Ali.

Tidak puas dengan hal itu saja, Mike Tyson juga menilai bahwa petinju berjuluk The Money itu merupakan seseorang yang sangat penakut meski dia mempunyai catatan yang luar biasa saat masih aktif sebagai petinju.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>>>>>>>>

Penulis: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved