Breaking News:

UFC

Kerabat Ungkap Komplikasi yang Dialami Ayah Khabib Nurmagomedov Pasca Infeksi Covid-19

Beberapa komplikasi penyakti dialami Abdulmanap Nurmagomedov, ayah dari juara dunia UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov sebelum berpulang.

instagram/danawhite
Khabib Nurmagomedov sedang latihan bersama ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov (atas) 

TRIBUNNEWS.COM - Tim dokter Rumah Sakit di Moskow ungkap komplikasi yang merenggut nyawa ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov.

Kerabat keluarga Khabib Nurmagomedov ungkap bagaimana tim dokter mengaku tidak dapat menyelematkan Abdulmanap Nurmagomedov karena komplikasi yang diderita.

Presiden Republik Cechnya Rusia, Ramzan Kadyrov membagikan kabar meninggalnya Abdulmanap Nurmagomedov pada Jumat (3/7/2020) di rumah sakit di Moskow.

Setelah sebelumnya dalam beberapa bulan terakhir, ayah juara dunia kelas ringan UFC itu bertempur dengan sakit yang diderita karena infeksi Covid-19.

Kabar tersebut muncul meskipun dalam beberapa pekan terakhir, kondisi Abdulmanap sempat dikabarkan membaik termasuk Khabib sendiri yang mengumumkannya.

Dilansir BolaStylo.com dari RT.com, meski demikian tim dokter yang menangani tidak mampu menyelamatkan nyawa pria berusia 57 tahun tersebut.

Menurut keterangan dari kerabat keluarga Khabib yang didapat dari dokter, Abdulmanap terkena efek stroke, serangan jantung hingga trauma otak pasca terinfeksi Covid-19.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>>>>>>>>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved