Breaking News:

MotoGP

Pol Espargaro Pindah dari Tim Red Bull KTM ke Repsol Honda yang Jadi Korban Cal Crutchlow

CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, siap membantu Cal Crutchlow menemukan tim baru setelah terancam terdepak dari LCR Honda.

Pol Espargar√≥ 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, siap membantu Cal Crutchlow menemukan tim baru setelah terancam terdepak dari LCR Honda.

Cal Crutchlow menjadi korban dari rencana kepindahan pembalap Red Bull KTM, Pol Espargaro, ke Repsol Honda pada bursa pembalap MotoGP.

Pol Espargaro bakal menggantikan Alex Marquez untuk menjadi rekan setim Marc Marquez pada MotoGP 2021.

Didepak dari tim sebelum melakoni balapan debut di MotoGP tentu saja bukan hal yang menyenangkan bagi Alex Marquez.

Cal Crutchlow
Cal Crutchlow (twitterCal Crutchlow)

Honda kabarnya telah menyediakan tempat pengganti bagi Alex Marquez demi menjaga relasi mereka dengan sang pembalap andalan, Marc Marquez.

Alex Marquez bakal tampil bersama tim satelit LCR Honda. Dukungan setara pembalap tim pabrikan juga diyakini akan diterima adik Marc Marquez itu.

Cal Crutchlow berada di posisi yang tidak lebih diuntungkan ketimbang rekan setimnya, Takaaki Nakagami. Padahal, Cructhlow memiliki nilai penting bagi MotoGP.

Crutchlow saat ini menjadi satu-satunya pembalap asal Inggris di MotoGP. Kehadirannya menjadi alat MotoGP untuk menjaga pasar mereka di Negeri Ratu Elizabeth.

Malang bagi Crutchlow, bekingan perusahaan minyak asal Jepang, Idemitsu, untuk Nakagami membuat masa depannya di LCR Honda terancam.

Alex Marquez
Alex Marquez (Instagram/alexmarquez73)

Kesulitan yang tengah dialami Crutchlow itu sampai ke telinga Carmelo Ezpeleta, orang yang bertanggung jawab untuk menggelar MotoGP.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved