Breaking News:

Donasi untuk Masamba Luwu Utara dari Peserta Charity Game Becks Apparel

Musibah banjir bandang yang melanda Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, menjadi duka bagi seluruh penduduk Indonesia.

dok. pssipers
Salah satu tim Charity Games di Lapangan My Futsal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (25/7/2020). Dok: PSSI Pers 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Musibah banjir bandang yang melanda Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, menjadi duka bagi seluruh penduduk Indonesia.

Tidak terkecuali Becks Apparel, produsen pakaian olahraga asal Tangerang Selatan.

Sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap bencana yang menerpa Masamba, Becks menggelar charity game. Event tersebut telah sukses digelar di Lapangan My Futsal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (25/7/2020).

Dalam laga amal itu, ada tiga tim yang berpartisipasi, yakni PSSI Pers, Jakampus Persija, dan tim olahraga bentukan Becks Apparel, Becks Army Sport Club (BASC).

CEO Becks Apparel, Taufiq Ardyansyah mengapresiasi keikutsertaan para peserta laga amal.

"Semua pemain menunjukkan semangat yang luar biasa saat mengikuti charity game. Ini menjadi tanda bahwa semua pihak yang terlibat memiliki semangat yang besar untuk bergotong royong membantu masyarakat Masamba," ujar alumnus Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta tersebut.

Semangat tinggi yang diperlihatkan para pemain membuat jalannya charity match berlangsung ketat dan menarik.

Di tengah ketatnya persaingan, PSSI Pers mampu tampil konsisten sehingga bisa keluar sebagai pemenang. Mereka menahbiskan diri sebagai kampiun usai mengalahkan Jakampus Persija dengan skor 2-1 dan menang 4-0 atas Becks Army Sport Club.

Ketua PSSI Pers Zainal Hasan menyampaikan rasa terima kasih sudah dilibatkan dalam charity game.

“Semoga donasi yang terkumpul dari kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat Masamba,” ucap Zainal.

Ketua Jakampus Persija, Arfany Cahaya Sakti mengamini pernyataan Zainal. Menurut mahasiswa Universitas Nasional itu, acara ini sangat bagus dan memiliki tujuan mulia.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami tidak hanya bisa berolahraga, melainkan juga beramal. Semoga duka masyarakat Masamba juga segera berakhir," ujar Arfan.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved