Breaking News:

MotoGP 2020

Yamaha Harus Waspada, 1 Kekuatan Baru Bisa Mengancam di MotoGP 2020

Skuad Yamaha pantang lengah meskipun baru saja sukses menyapu bersih raihan podium pada balapan seri ketiga MotoGP Andalusia (26/7/2020).

MotoGP
Dua pembalap motor Yamaha, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales, menjadi favorit juara pada MotoGP 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Skuad Yamaha pantang lengah meskipun baru saja sukses menyapu bersih raihan podium pada balapan seri ketiga MotoGP Andalusia (26/7/2020).

Senyum lebar tampak di wajah personel Yamaha setelah pencapaian besar para pembalapnya pada seri balap MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol (26/7/2020).

Seluruh tangga podium berhasil dikuasai oleh pembalap mereka, termasuk Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) yang sebelumnya mengalami kesulitan.

Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) kembali mencetak kemenangan untuk memimpin klasemen MotoGP 2020 dengan koleksi poin maksimal yaitu 50.

Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) juga lagi-lagi mengunci posisi kedua. Dia membayang-bayangi Quartararo dari peringkat kedua klasemen dengan raihan 40 poin.

Tidak mengherankan jika Quartararo dan Vinales kemudian dijagokan sebagai kandidat juara MotoGP 2020. Namun, bukan berarti perjuangan mereka bakal lebih mudah.

Ujian besar akan dihadapi oleh skuad pabrikan Iwata pada tiga seri balap berikutnya. Sebab, tiga balapan tersebut berpotensi mengeksploitasi kekurangan mereka dalam top speed.

Sirkuit Brno yang menjadi venue seri ketiga MotoGP Republik Ceska bakal membawa tatangan bagi Vinales dkk. lewat sektor terakhir yang penuh trek lurus dan menanjak.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Penulis: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved