Breaking News:

MotoGP

Peresmian Rossi dengan Petronas SRT di San Marino, Razlan Razali: Itu Ide yang Bagus

"Pertama-tama jika kami bisa melakukannya dengan baik, tetapi melakukannya di rumah (MotoGPSan Marino) akan lebih bagus," kata Razlan Razali.

twitterValentino Rossi
Ilustrasi - Valentino Rossi 

TRIBUNNEWS.COM - Kepala Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, kembali angkat bicara soal progres negosiasi dengan Valentino Rossi.

Valentino Rossi tidak menutupi rencananya untuk tampil bersama Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2021, namun sejauh ini kepindahannya belum resmi.

Valentino Rossi awalnya dirumorkan akan mengumumkan kepindahannya ke Petronas Yamaha SRT pada seri balap perdana MotoGP Spanyol pada 17-19 Juli lalu.

Rossi disebut akan menerima kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun dari tim balap independen asal Malaysia itu.

Baca: Bos Yamaha Optimistis dengan Masa Depan Tim meski Tanpa Valentino Rossi

Baca: Kisah Calon Bos Anyar Valentino Rossi Soal Quartararo, Singgung Pedrosa & Lorenzo

Perihal durasi kontrak yang disodorkan, The Doctor sudah membenarkannya namun tidak demikian halnya dengan kesepakatan bersama Petronas Yamaha SRT.

"Saya disebut sudah memberi tanda tangan, tetapi itu tidak benar," kata Rossi sebelum MotoGP Spanyol, dilansir BolaSport.com dari GPOne.

"Akan tetapi kesepakatan itu sudah sangat dekat, saya ingin terus membalap dan saya sudah berbicara dengan Yamaha dan Petronas."

"Ada beberapa detail yang harus diselesaikan, saya berbicara soal tim teknisi saya, tetapi saya bisa bilang bahwa 99 persen saya akan terus membalap bersama mereka."

Baca: Update Jadwal MotoGP 2020: Dorna Segera Umumkan Nasib 3 Seri Non Eropa

Baca: Dominasi Vinales & Quartararo Mulai Terasa, Monopoli Marc Marquez di MotoGP Berakhir

Sementara itu, Razlan Razali selaku empunya tim SRT membeberkan perkembangan negosiasi antara pihaknya dengan Valentino Rossi.

Razlan Razali mengatakan masih ada pembahasan yang harus diselesaikan baik dengan pihak Valentino Rossi maupun Yamaha.

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved