Breaking News:

Formula 2

Sean Gelael Belum Tahu Bakal Gunakan Strategi Seperti Apa Saat Balap di Sirkuit Silverstone

Pebalap jagonya ayam, Sean Gelael siap untuk bertarung pada balapan formula 2 di sirkuit Silverstone, Inggris.

dok pribadi
Sean Gelael Belum Tahu Bakal Gunakan Strategi Seperti Apa Saat Balap di Sirkuit Silverstone 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pebalap Tim Jagonya Ayam, Sean Gelael siap untuk bertarung pada balapan Formula 2 di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Sean akan memulai balapan dari posisi 16 dengan target finis di sepuluh besar di race pertama, Sabtu (1/8/2020) pukul 21.30 WIB nanti.

Usaha ekstra keras pun wajib dilakukan pebalap Tim DAMS ini agar dapat memperoleh poin, mengingat balapan di Hungaria, 19 Juli lalu dirinya hanya menempati urutan 12.

Bagi Sean, perjuangan meraih poin walau start dari posisi belasan bukan hal baru. Dan dia mesti membuktikannya sekali lagi pada Feature Race (balapan pertama).

"Saya belum tahu akan memakai strategi apa, tapi yang sudah pasti usaha saya dan tim akan keras untuk masuk sepuluh besar dan meraih poin," ucap Sean.

Tentunya catatan permasalahan di sektor dua harus dibenahi oleh Sean dan DAMS. Pada babak kualifikasi, Jumat (31/7/2020) kematin, di sektor dua, Sean kalah 0,5 detik dari pebalap tercepat di kualifikasi, Felipe Drugovich asal Brazil, dan di sektor satu dan tiga hanya terpaut 0,2 detik.

Jika tim mekaniknya dapat menemukan setelan mobil yang tepat, kans Sean mendulang poin diyakini terbuka lebar.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved