Breaking News:

One Championship Berada Dalam Jajaran Top 10 Diantara Olahraga Global Lainnya

Organisasi seni bela diri yang berbasis di Singapura, ONE Championship telah masuk ke dalam jajaran 10 Profil Olahraga Paling Menarik di Facebook

zoom-inlihat foto One Championship Berada Dalam Jajaran Top 10 Diantara Olahraga Global Lainnya
Dok. One Championship
ONE bertengger di posisi kedelapan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ONE bertengger di posisi kedelapan secara keseluruhan, dengan interaksi sebanyak 46.299.362, sedikit lebih unggul dari National Basketball Association (NBA), yang duduk pada peringkat kesembilan dengan 45.049.463 interaksi.

Organisasi seni bela diri yang berbasis di Singapura, ONE Championship telah masuk ke dalam jajaran 10 Profil Olahraga Paling Menarik di Facebook di Seluruh Dunia, berdasarkan angka yang dirilis oleh perusahaan pemasaran media sosial independen, Socialbakers. Data dikumpulkan antara 1 Januari hingga 30 Juni 2020.

ONE dikelilingi oleh beberapa properti olahraga paling terkenal di dunia, termasuk Manchester United, International Cricket Council (ICC), dan LaLiga.

ONE bertengger di posisi kedelapan
ONE bertengger di posisi kedelapan

Chariman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong membagikan infografis multimedia dan pesan kepada penggemar:

“Terima kasih kepada para penggemar terhebat di dunia karena menginspirasi saya dan tim saya untuk bermimpi lebih banyak, berbuat lebih banyak, dan menjadi lebih hidup,” kata Sityodtong.

ONE merupakan satu-satunya perwakilan dari Asia dan properti seni bela diri dalam daftar. Top 10 sebagian besar didominasi oleh organisasi sepak bola, dengan hanya ONE, NBA, dan ICC yang mewakili olahraga lainnya.

Sepak bola sangat populer di banyak negara Asia, dan ini bisa dibilang olahraga yang paling populer di dunia. Manchester United diganjar tempat teratas dalam daftar dengan 98.753.757 interaksi, yang tentu saja tidak mengherankan menjadi tim sepak bola paling populer di dunia.

Sementara itu, ONE menampilkan aksi seni bela diri paling menarik di dunia dan memiliki basis penggemar besar tidak hanya di Asia, tetapi juga di seluruh Eropa dan Amerika Selatan.

Jejak globalnya memproyeksikan lebih dari 2,7 miliar penonton potensial di seluruh dunia, dan menyiarkan acara ke 150 negara melalui saluran free-to-air, linier, dan digital.

Promosi ini memiliki pengikut yang bersemangat diantara demografi kunci di media sosial, terutama di Facebook dan Youtube.

Terlepas dari produk seni bela diri campuran andalannya, ONE juga menawarkan liga yang sangat menantang - ONE Super Series yang menyelenggarakan kompetisi kickboxing dan Muay Thai, serta reality show seperti ONE Warrior Series dan The Apprentice: ONE Championship Edition mendatang.

Baru-baru ini ONE juga meluncurkan podcast bernama Franklin Speaking, yang dibintangi oleh Juara Dunia beberapa kali dan legenda seni bela diri campuran Rich "Ace" Franklin.

Socialbakers adalah perusahaan analitik data media sosial yang menyediakan data dan analitik lintas media di berbagai platform kepada bisnis di seluruh dunia yang melayani ribuan merek perusahaan dan UKM, termasuk lebih dari 100 perusahaan dalam daftar Fortune Global 500.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved