Breaking News:

MotoGP

Alex Marquez Beberkan Kronologi Penyebab Sang Kakak Cedera Lagi: Jendela jadi Biang Keladi

Alex Marquez menceritakan kronologi bagaimana kakaknya, Marc Marquez memperoleh cedera untuk yang kedua kalinya diakibatkan plat titaniumnya patah.

Tribunnews/JEPRIMA
Ilustrasi - Alex Marquez menceritakan kronologi bagaimana kakaknya, Marc Marquez memperoleh cedera untuk yang kedua kalinya diakibatkan plat titaniumnya patah. 

TRIBUNNEWS.COM - Alex Marquez membeberkan kronologi penyebab patahnya plat titanium yang berada di lengan kanan pembalap andalannya yakni Marc Marquez.

Juara dunia MotoGP, Marc Marquez mengalami kejadian nahas tatkala lengan kanannya mengalami cedera yang cukup parah tatkala turun pada seri pembuka musim ini di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Alih-alih istirahat untuk memulihkan kondisinya, Marc Marquez tak kapok mengukur nyalinya lagi dengan memutuskan hadir dan tampil pada seri MotoGP Andalusia 2020.

Baca: Plat Penyangga Tulang Patah, Marc Marquez Harus Jalani Operasi Kedua Gegara Jendela Rumah

Baca: Ante Rebic Pernah Berulah di Eintracht Frankfurt, AC Milan Justru Tanggung Getahnya

Setelah mengukur seberapa kuat dirinya yang baru saja naik meja operasi pada sesi latihan bebas 3 dan kualifikasi, Marc Marquez akhirnya memutuskan absen pada sesi balapan.

Menjelang bergulirnya seri MotoGP Republik Ceska 2020, rider berjulukan The Baby Alien itu dikabarkan harus menjalani operasi lagi karena plat titanium di lengan kanannya patah.

Tak ayal, kondisi tersebut membuat Marc Marquez harus menepi dari lintasan balap untuk waktu yang lebih lama lagi setelah sebelumnya dia diperkirakan bisa turun pada MotoGP Republik Ceska 2020.

Alberto Puig pun telah memberikan klarifikasinya mengenai alasan Marc Marquez harus naik ke meja operasi untuk kedua kalinya di musim ini.

Namun untuk kronologi lebih runtutnya, Alex Marquez membeberikan secara singkat.

"Apa yang dialami oleh Marc Marquez bisa saja terjadi oleh siapapun," tukasnya seperti yang dikutip dari lamn AS.

"Saat itu ia bangun untuk mengeluarkan anjing-anjingnya. Ia kemudian pergi dan membuka jendela yang cukup besar untuk membiarkan (anjing-anjingnya) keluar ke teras rumah."

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved