Breaking News:

Porda Jawa Barat 2022: Tenis Kabupaten Bogor Bakal Kembali Berjaya di Porda Jabar 2022

PELTI Kabupaten Bogor optimis dapat meraih sukses pada pagelaran Porda Jawa Barat 2022 di Tasikmalaya, Subang dan Bandung.

Pelti Kab. Bogor
Tim Tenis Kabupaten Bogor melakukan latihan di Lapangan Tenis Pendopo Bupati, Cibinong, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Bogor optimis dapat meraih sukses pada pagelaran Porda Jawa Barat 2022 di Tasikmalaya, Subang dan Bandung.

Guna mencapai asa tersebut, tim tenis Kabupaten Bogor melakukan latihan gabungan di Lapangan Tenis Pendopo Bupati, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Tim tenis yang menjalankan latihan gabungan itu di antaranya Rama, Sulthan, Aditya, Karem, Rara, Caroline, dan Aurella.

Menyikapi latihan gabungan yang dilakukan, Sekretaris Umum Pelti Kabupaten Bogor, Dede Kurnia mengaku bangga dengan persiapan yang dilakukan guna meraih emas di Porda Jabar 2022.

"Kami dari jajaran pengurus Pelti Kabupaten Bogor merasa senang dan puas melihat latihan bersama para petenis yang akan jadi kerangka tim tenis Kabupaten Bogor untuk Porda Jabar 2022," ujarnya.

Lebih lanjut, Dede menegaskan bahwa pihaknya akan segera merampungkan administrasi yang menyangkut persiapan para atlet.

"Tahapan selanjutnya kami akan menyiapkan administrasi para atlet yang akan jadi bagian skuad tenis Kabupaten Bogor di Porda Jabar 2022," jelasnya.

Sementara itu, Binpres Pelti Kabupaten Bogor, Omay Komara menjelaskan bahwa tim tenis Kabupaten Bogor memiliki kualitas yang sangat baik.

"The Dream Team Tenis Kabupaten Bogor pasti kembali berjaya di Porda Jabar 2022," tandasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved