Breaking News:

MotoGP 2020

Ini 4 Kesalahan Marc Marquez Menurut Ayah Jorge Lorenzo

Chicho Lorenzo mengatakan bahwa pembalap Repsol Honda Marc Marquez sudah melakukan emapt kesalahan fatal yang membuatnya semakin lama kembali balapan.

Tangkap Layar/Twitter @MotoGP Official
Marc Marquez seusai mengalami crash highside di tikungan 4 lap ke-22 Sirkuit Jerez, Spanyol, pada seri pembuka MotoGP 2020. Marc Marquez dilaporkan mengalami patah tulang lengan kanan karena insiden itu. 

TRIBUNNEWS.COM- Chicho Lorenzo mengatakan bahwa pembalap Repsol Honda Marc Marquez sudah melakukan emapt kesalahan fatal yang membuatnya semakin lama kembali balapan.

Pembalap Marc Marquez telah absen dalam dua seri balapan setelah MotoGP Spanyol 2020 akibat mengalami cedera.

Alhasil Marc Marquez kehilangan banyak poin dan tertinggal dari para pesaingnya dalam mengejar titel juara dunia 2020 kali ini.

Salah satu pengamat MotoGP yang juga ayah Jorge Lorenzo sebut Marc Marquez telah melakukan kesalahan yang membuat dirinya semakin lama menunda waktu kembali ke lintasan balap.

Setidaknya ada empat kesalahan fatal yang telah dilakukan oleh pembalap Repsol Honda ini menurut Chicho Lorenzo.

"Dia membuat dua kesalahan awal yang pertama adalah kejadian yang membuatnya tersingkir, kemudian yang kedua adalah jatuh setelah comeback (di balapan Spanyol," ujar Chicho dilansir SportFEAT.COM dari Motosan.es.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved