Breaking News:

MotoGP 2020

MotoGP Austria 2020 - Marc Marquez Kian Tersingkir dalam Persaingan Gelar Juara dengan Rider Yamaha

Valentino Rossi menilai Yamaha memiliki saingan baru dalam perebutan gelar juara MotoGP 2020 seiring absennya Marc Marquez pada MotoGP Austria 2020.

instagram/marcmarquez93
Kondisi terbaru Marc Marquez pasca mengalami insiden kecelakaan 

Tribunnews.com - Valentino Rossi menilai Yamaha memiliki saingan baru dalam perebutan gelar juara MotoGP 2020 seiring absennya Marc Marquez pada MotoGP Austria 2020.

Seperti yang diketahui, absennya pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada empat seri awal MotoGP 2020 membuka jalan lebar bagi para rider Yamaha berjaya.

Kini, tiga besar klasemen MotoGP 2020 diisi oleh tiga rider Yamaha, yaitu Fabio Quartararo (tim satelit), Maverick Vinales, dan Marco Morbidelli (tim satelit).

Repsol Honda seakan mulai kehilangan tempat dalam perebutan gelar juara musim ini dengan penampilan Alex Marquez dan pembalap pengganti Marc Marquez, Stefan Bradl yang belum cukup apik.

Oleh karena itu, pembalap kebanggaan Yamaha Monster Energy, Valentino Rossi memprediksi posisi Repsol Honda kini telah digantikan oleh pabrikan lainnya.

Dikutip dari MotorSport, Rossi meyakini bahwa KTM dapat menjadi penantang gelar juara MotoGP 2020 bagi Yamaha.

Bagi The Doctor, semua terjadi karena KTM menunjukan peningkatan performa yang signifikan pada awal musim ini dibandingkan tahun sebelumnya.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved