MotoGP 2020

Miguel Oliviera Optimis Ukir Prestasi Kembali dalam Gelaran MotoGP 2020

Berbekal kemenangan epik pada balapan MotoGP Styria 2020, Miguel Oliveira pun merasa yakin jelang seri balap keenam MotoGP 2020 di Misano bulan depan.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Husein Sanusi
Twitter.com/MotoGP
Pembalap KTM, Miguel Oliviera 

TRIBUNNEWS.COM - Kepercayaan diri tinggi sepertinya tengah menaungi pebalap KTM Tech3, Miguel Oliviera.

Hal itu cukup wajar mengingat Miguel Oliviera baru saja mencetak sejarah gemilang meraih podium perdana dalam gelaran MotoGP Styria 2020, akhir pekan lalu.

Keberhasilan Miguel Oliviera tersebut ternyata belum membuat dirinya puas begitu saja.

Berbekal kemenangan epik pada balapan MotoGP Styria 2020, Miguel Oliveira pun merasa yakin jelang seri balap keenam MotoGP 2020 pada 11-13 September mendatang.

Pembalap berusia 25 tahun itu optimistis mampu membukukan hasil yang bagus pada balapan MotoGP San Marino 2020 yang akan berlangsung di Sirkuit Misano tersebut.

"Tidak perlu khawatir pada balapan berikutnya. Kami sudah uji coba di sana dan hasil kami tidak terlalu buruk," tutur Oliveira dilansir Speedweek.com.

"Namun, tentu semua ini hanya prediksi. Bagaimanapun, saya tidak sabar untuk ke sana dan memulai balapan lagi," kata dia menegaskan.

Baca: Ternyata Bos Yamaha jadi Dalang Tertahannya Kepindahan Valentino Rossi ke Tim Satelit

Baca: Tanggapan Valentino Rossi Soal Gelar Juara Dunia MotoGP 2020, Soroti Penampilan Quartararo

Lebih lanjut, Miguel Oliveira mengaku terharu karena bisa mengumandangkan lagu kebangsaan Portugal pada akhir balapan MotoGP.

"Saya sangat bangga karena ini sesuatu yang istimewa. Saya tidak mempersiapkan diri secara khusus untuk melakukan manuver sebelum garis finis, melainkan bereaksi karena melihat peluang yang ada," kata dia.

"Diri saya sendiri otomatis bergerak maju, itu adalah penampilan yang bagus dan kemenangan yang luar biasa," ucap Oliveira menambahkan.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul "Usai Menang di Red Bull Ring, Miguel Oliveira Optimistis di Misano"

Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved