Breaking News:

MotoGP 2020

Jelang MotoGP Catalunya 2020 - Kabar Buruk dan Frustasi Menerpa Pemimpin Klasemen MotoGP 2020

Andrea Dovizioso yang kini mempimpin klasemen MotoGP 2020 diterpa kabar buruk dan frustasi dalam perburuan gelar juara jelang MotoGP Catalunya 2020.

MotoGP
Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, punya ambisi untuk menunda pesta gelar juara dunia Marc Marquez di MotoGP Thailand 

Tribunnews.com - Andrea Dovizioso yang kini mempimpin klasemen MotoGP 2020 diterpa kabar buruk dan frustasi dalam perburuan gelar juara jelang MotoGP Catalunya 2020.

MotoGP Catalunya 2020 menjadi kabar buruk bagi pembalap Ducati, Andrea Dovizioso untuk mempertahankan kans dalam perburuan gelar juara musim ini.

Seperti yang diketahui, Andrea Dovizioso kini memimpin klasemen MotoGP 2020 dengan 84 poin dan hanya berjarak 1 poin dari peringkat kedua, Fabio Quartararo dan yang ketiga, Maverick Vinales.

Oleh karena persaingan yang ketat itu, Dovizioso harus menempel ketat di barisan terdepan balapan guna mempertahankan asa sebagai juara MotoGP 2020.

Namun nasib pahit harus diterima Dovizioso setelah mengakhiri kualifikasi MotoGP Catalunya 2020 dengan hasil buruk dan harus memulai balapan hari ini dari urutan ke-17.

Sementara rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo berhasil memulai balapan di Sirkuit Catalunya di posisi kedua.

Sedangkan pembalap Monster Energy Yamaha, Mavercik Vinales juga cukup sukses dengan start awal di barisan kelima.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved