Breaking News:

MotoGP

Hasil FP1 MotoGP Perancis 2020: Bradley Smith Bawa Aprilia Tercepat, Valentino Rossi ke Delapan

Posisi ketiga ditempati oleh rider Ducati yakni Danilo Petrucci yang melesat lebih cepat dibandingkan Jack Miller

crash.net
Bradley Smith 

 

TRIBUNNEWS.COM - Pebalap tim Aprilia, Bradley Smith secara mengejutkan keluar sebagai pembalap tercepat pada sesi latihan bebas 1 (FP1) MotoGP Prancis 2020.

Bradley Smith tampil mengejutkan dengan keluar sebagai rider tercepat pada sesi FP1 MotoGP Prancis 2020 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Jumat (9/10/2020).

Dalam sesi yang berlangsung selama 45 menit tersebut, Bradley Smith membukukan waktu lap tercepat 1 menit 43,804 detik atau unggul 0,154 detik atas Johann Zarco (Esponsorama Racing).

Posisi ketiga ditempati oleh rider Ducati yakni Danilo Petrucci yang melesat lebih cepat dibandingkan Jack Miller dari tim Pramac yang mengakhiri sesi itu di urutan keempat.

Sementara itu pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi masih tersendat, dia hanya mengakhiri FP1 MotoGP Prancis 2020 di urutan kedelapan usai membukukan waktu 0,707 detik lebih lambat dari Smith.

Jalannya sesi FP1 MotoGP Prancis 2020

Kondisi lintasan yang basah tak menghalangi para pembalap untuk langsung turun memacu kuda besi mereka sesaat setelah bendera hijau tanda dimulainya sesi FP 1 MotoGP Prancis 2020 dikibarkan.

Lima menit sesi FP1 MotoGP Prancis 2020 berjalan, dua pembalap Ducati yakni Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso langsung memanaskan persaingan dengan menempati dua posisi teratas.

Momen tersebut tak bertahan lama setelah rider milik Pramac Racing yakni Jack Miller dan Pol Espargaro dari Red Bull KTM saling bergantian mencatatkan waktu lap terbaik.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved