Breaking News:

MotoGP

Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2020: Quartararo Pole Position, Dovizioso Kalap Tak Lolos

Dovizioso terlihat membanting sarung tangannya saat masuk ke garasi Ducati sebelum keluar melalui pintu belakang

JOSE JORDAN / AFP
Pembalap Prancis Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo mengendarai selama sesi latihan bebas MotoGP ketiga dari Moto Grand Prix of Aragon di sirkuit Motorland di Alcaniz pada 17 Oktober 2020. JOSE JORDAN / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Kualifikasi MotoGP Aragon 2020 menempatkan pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, sebagai peraih pole position.

Fabio Quartararo mencetak waktu lap tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Aragon di Sirkuit Aragon, Spanyol, pada Sabtu (17/10/2020).

Kecelakaan pada latihan bebas ketiga tak menghalangi Fabio Quartararo untuk menjadi momok rival-rivalnya saat kualifikasi.

Quartararo merebut posisi start terdepan setelah menorehkan waktu lap tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Aragon yaitu 1 menit 47,076 detik.

Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Cal Cruthclow (LCR Honda) akan menemani Quartararo di baris start terdepan setelah menempati posisi kedua dan ketiga.

Jalannya Sesi Kualifikasi

Sesi kualifikasi pertama menghadirkan persaingan antara sesama Ducati.

Enam penunggang motor Ducati, termasuk Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci dari tim pabrikan, harus merangkak dari Q1 karena tampil buruk pada latihan bebas.

Pebalap Desmosedici lainnya, Jack Miller (Pramac Racing), menunjukkan penampilan kuat setelah menjadi pembalap pertama yang mendekati waktu lap 1 menit 47 detik.

Baca Juga: Alasan Joan Mir Enggan Merasa Jadi Kandidat Juara Dunia MotoGP 2020

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved