Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP Teruel 2020 Live Trans7 - Murid Rossi Bersedia Bantu Dovizioso Raih Gelar Juara

Berikut jadwal live streaming motoGP Teruel 2020 di Trans7 gratis. Murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia bersedia bantu Dovizioso raih gelar juara.

MOTOGP.COM
Pembalap Pramac Racing, Francesco Bagnaia. 

TRIBUNNEWS.COM - Akhir pekan ini, race MotoGP Teruel 2020 akan berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon, Minggu (25/10/2020) malam.

Jelang race MotoGP Teruel 2020, pembalap Pramac Racing, Francesco Bagnaia, yang merupakan murid Valentino Rossi, menegaskan akan membantu Andrea Dovizioso jika Ducati memintanya untuk melakukannya.

Fransesco Bagnaia mengalami akhir pekan yang sangat buruk pada balapan MotoGP Aragon di Sirkuit Motorland Aragon dari kualifikasi buruk hingga kecelakaan yang membuatnya gagal finis.

Balapan MotoGP Aragon memberikan kesempatan kepada Francesco Bagnaia untuk segera menebusnya dan membuktikan bahwa dia telah belajar dari pengalaman itu untuk seri balap MotoGP Teruel yang juga digelar di Motorland Aragon.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Teruel 2020, Live Trans7, Morbidelli Kagum dengan Alex Marquez

Baca juga: Jadwal MotoGP Teruel 2020 - Alex Marquez Tak Nyaman saat Ditanya Pemulihan Marc Marquez, Live Trans7

"Tidak ada orang di Ducati yang berbicara dengan saya tentang order tim. Tetapi, jika saya harus membantu Dovizioso saya akan melakukannya. Tidak akan menjadi masalah bagi saya," kata Bagnaia dilansir BolaSport.com dari GPone.

"Saya pikir yang paling penting adalah melihat kemenangan Ducati. Dovizioso memiliki peluang besar, dia hanya tertinggal 15 poin dari  (Joan) Mir dan memang begitu sangat penting bahwa dia bisa mencoba. Jika dia membutuhkannya, saya pasti akan membantunya," ucap Bagnaia.

Setelah kecelakaan pada GP Aragon, pembalap Italia ini merasa kondisinya akan baik karena dia sudah merasa kompetitif sebelum mengalami insiden.

Andrea Dovizioso
Andrea Dovizioso (as.com)

"Saya cukup yakin bahwa kami akan memiliki akhir pekan yang baik. Saya merasa baik dan suhunya sedikit lebih tinggi sehingga akan bantu kami," ujar Bagnaia.

"Saya memiliki kesulitan dengan ban depan sehingga ban belakang tidak bisa berjalan baik sampai Minggu pagi. Di sisi lain, ketika saya memulai balapan, saya merasa baik-baik saja."

"Mungkin saya tidak akan menang, tetapi setidaknya saat saya berbincang dengan pembalap lain Pembalap Ducati, saya jatuh pada lap kedua," ucap Bagnaia.

Baca juga: Ditelikung Joan Mir di Klasemen MotoGP, Fabio Quartararo Masih Berpeluang Jadi Juara Dunia

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved