Breaking News:

UFC

Bukan Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov Ungkap Sosok Petarung UFC Terberatnya

Sebelum melakoni laga terakhir pada gelaran UFC 254, Khabib Nurmagomedov pernah mengungkapkan sosok lawan terberatnya di Octagon.

GIVEMESPORT.COM
Khabib Nurmagomedov menilai Conor McGregor mendapat bantuan untuk merusak bus yang ditumpanginya sebelum laga UFC 223 beberapa waktu lalu. 

TRIBUNNEWS.COM - Sebelum melakoni laga terakhir pada gelaran UFC 254, Khabib Nurmagomedov pernah mengungkapkan sosok lawan terberatnya di Octagon.

Hal menariknya adalah pengakuan Khabib yang tidak menyebut nama Conor McGregor sebagai petarung paling berat yang ia hadapi di arena UFC.

Petarung asal Rusia itu justru menganggap pertarungan melawan Dustin Poirier pada UFC edisi 242 sebagai terberat.

Khabib pun tak sungkan menjelaskan mengapa dirinya menyebut pertarungan itu sebagai sesuatu yang terberat dalam kariernya.

Khabib Nurmagomedov menilai Conor McGregor mendapat bantuan untuk merusak bus yang ditumpanginya sebelum laga UFC 223 beberapa waktu lalu.
Khabib Nurmagomedov menilai Conor McGregor mendapat bantuan untuk merusak bus yang ditumpanginya sebelum laga UFC 223 beberapa waktu lalu. (GIVEMESPORT.COM)

Alasan emosional menjadi sesuatu yang menjadi latar belakang Khabib menganggap lawannya tersebut sebagai musuh terberatnya,

"Pertarungan melawan Dustin Poirier sangat berat secara emosional, karena ini adalah pertama kalinya ayah saya berada di sisi berbeda di sudut UFC," ujar Khabib dikutip dari Bloodyelbow.

"Kami berada di Abu Dhabi, tapi saya tahu bahwa hampir seluruh penonton tertuju kepada saya, apalagi ada banyak kerabat dan kerabat saya ada disana,".

Baca juga: Daniel Cormier: Khabib Nurmagomedov Layak Dianggap GOAT, Rekor Tak Terkalahkan Alasannya

"Jadi saya merasakan tekanan, itu sangat sulit ketika keluarga anda berada disana, saya tahu mereka merasa gugup," tambahnya.

Lebih lanjut, Khabib menceritakan bahwa ia menanyakan kegugupan yang dirasakan ayah kandungnya sebelum pertarungan tersebut.

"Saya tahu bahwa apapun yang saya katakan, mereka tidak akan tenang, ketika saya diumumkan , saya bertanya kepada ayah, apakah kamu gugup," tanyanya.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved