Breaking News:

MotoGP

Tersiksa Menunggu, Repsol Honda Keluhkan Waktu Penyembuhan Marc Marquez yang Lama

Opsi paling realistis untuk The Baby Alien saat ini adalah menyembuhkan cederanya demi tampil dalam kondisi terbaik pada musim depan.

Tangkap Layar/Twitter @MotoGP Official
Marc Marquez seusai mengalami crash highside di tikungan 4 lap ke-22 Sirkuit Jerez, Spanyol, pada seri pembuka MotoGP 2020. Marc Marquez dilaporkan mengalami patah tulang lengan kanan karena insiden itu. 

TRIBUNNEWS.COM - Waktu penyembuhan Marc Marquez terasa menyiksa bagi Honda.

Hingga seri ke-11, Honda belum bisa berbicara banyak tanpa kehadiran sang juara dunia tersebut.

Menyisakan tiga seri MotoGP, Honda berharap Marc Marquez bisa pulih.

Namun hal itu tak kunjung terjadi.

Lantaran hal itu, manajer Repsol Honda, Alberto Puig, mengeluhkan proses pemulihan cedera Marc Marquez yang berjalan lebih lambat dari perkiraan.

Baca juga: Tanpa Marc Marquez, Motor Honda RC213V Cuma Ampas yang Sulit Melesat?

Tubuh Marc Marquez terpelanting ke udara saat motornya mengalami kecelakaan high side di tikungan ke-4 Sirkuit Jerez, Spanyol pada lap ke-22, Minggu (19/7/2020).
Tubuh Marc Marquez terpelanting ke udara saat motornya mengalami kecelakaan high side di tikungan ke-4 Sirkuit Jerez, Spanyol pada lap ke-22, Minggu (19/7/2020). (Twitter MotoGP Official)

MotoGP 2020 menjadi musim yang berat untuk Marc Marquez menyusul kecelakaan fatal tatkala turun pada balapan pembuka di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Kecelakaan itu membuat Marc Marquez mengalami cedera patah tulang lengan kanan yang cukup serius dan membuatnya harus menepi untuk waktu yang cukup lama.

Marc Marquez pun harus merelakan gelar juaranya melayang lantaran koleksi poinnya masin nol ketika MotoGP 2020 hanya menyisakan tiga seri lagi.

Baca juga: Valentino Rossi: Tanpa Marc Marquez, Honda Tetap Ampas Meski Punya Motor Paling Bagus

Opsi paling realistis untuk The Baby Alien saat ini adalah menyembuhkan cederanya demi tampil dalam kondisi terbaik pada musim depan.

Di sisi lain, cedera yang tak kunjung sembuh membuat Marquez sempat dirumorkan bahwa dia harus menjalani operasi ketiga.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved