Breaking News:

MotoGP

MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika Masuk Seri Cadangan di Kalender Sementara MotoGP 2021

Ada tiga seri balap yang menjadi cadangan yaitu MotoGP Portugal, MotoGP Rusia, dan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika.

bolasport.com
Sirkuit Mandalika 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal sementara MotoGP 2021 telah dirilis.

MotoGP Indonesia menjadi salah satu dari tiga seri balap cadangan pada musim depan.

Gambaran soal jadwal MotoGP 2021 diketahui setelah ajang balap motor grand prix tersebut mengumumkan kalender sementara.

MotoGP 2021 direncanakan akan memuat 20 seri balap yang berlangsung mulai akhir bulan Maret hingga pertengahan bulan November.

Hampir tidak ada perubahan dari jadwal MotoGP 2020 sebelum pandemi kecuali menghilangnya seri balap Republik Ceska pada Agustus.

Baca juga: Bernuansa Merah Putih, Tim MotoGP Indonesia Tebar Desain Livery

Sirkuit Internasional Losail di Qatar masih akan menjadi tuan rumah untuk seri pembuka MotoGP 2021 dengan balapan malam pada 28 Maret.

Setelah jeda satu pekan, sirkus MotoGP akan dilanjutkan dengan dua seri balap di Benua Amerika yaitu MotoGP Argentina dan MotoGP Americas.

Kejuaraan kemudian dilanjutkan dengan leg tradisional Eropa yang memuat tujuh seri balap hingga paruh musim, termasuk seri balap baru GP Finlandia.

Pertanyaan akan muncul perihal seri balap berikutnya. MotoGP menandai seri balap setelah GP Finlandia dengan tulisan "akan ditentukan."

Apabila urutan seri balap tidak berubah—dan pandemi telah mereda— MotoGP 2021 akan dilanjutkan seperti biasa hingga balapan penutup di Valencia.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved