Breaking News:

MotoGP

Joan Mir Tunjukkan Sikap Berkelas Usai Menangi MotoGP Eropa 2020

Joan Mir menunjukkan sikap berkelas setelah berhasil menduduki podium tertinggi dalam gelaran MotoGP Eropa, Minggu (8/11/2020) semalam.

JOSE JORDAN / AFP
Pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Alex Rins (kiri) dan pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Joan Mir (kanan) berkompetisi dalam balapan MotoGP pada Grand Prix Eropa di sirkuit Ricardo Tormo di Valencia pada 8 November 2020. JOSE JORDAN / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir menunjukkan sikap berkelas setelah berhasil menduduki podium tertinggi dalam gelaran MotoGP Eropa, Minggu (8/11/2020) semalam.

Joan Mir mampu menyegel kemenangan setelah meninggalkan para pesaingnya dan menyelesaikan balapan pada urutan terdepan.

Berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Joan Mir mengungguli rekan setimnya, Alex Rins selaku runner-up.

Kemenangan tersebut membuat Joan Mir makin kokoh pada puncak klasemen sementara dengan perolehan 162 poin.

Joan Mir memiliki selisih 37 poin terhadap Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) yang mengintai dari posisi kedua.

Pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Joan Mir bersaing di depan pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Alex Rins dalam balapan MotoGP di Grand Prix Eropa di sirkuit Ricardo Tormo di Valencia pada 8 November 2020.
JOSE JORDAN / AFP
Pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Joan Mir bersaing di depan pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Alex Rins dalam balapan MotoGP di Grand Prix Eropa di sirkuit Ricardo Tormo di Valencia pada 8 November 2020. JOSE JORDAN / AFP (JOSE JORDAN / AFP)

Menyikapi kemenangan tersebut, Joan Mir menunjukkan sikap berkelas dengan mengutarakan semua hal hebat itu berkat kinerja timnya.

"Saya sangat senang karena tim ini memberikan usaha terbaik mereka pada akhir pekan ini," ujar Mir di parc ferme.

"Kami bekerja sangat baik dan saya merasa nyaman dengan motornya."

"Terima kasih kepada mereka semua karena mereka melakukan pekerjaan yang hebat dan jika kerja Anda bagus maka Anda bisa mencapai podium teratas," tandasnya.

Lebih lanjut, Mir sanggup mengatasi euforia kemenangan pertamanya di MotoGP.

Halaman
12
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved