Breaking News:

Formula 1

Kronologi Juara F1 Lewis Hamilton Positif Covid-19: Alami Gejala Ini Seusai Menang GP Bahrain

Kecurigaan Hamilton semakin bertambah ketika dia mendapat informasi bahwa seorang yang ditemuinya sebelum tiba di Bahrain diketahui positif Covid

instagram/lewishamilton
Juara Dunia Enam Kali F1, Lewis Hamilton 

TRIBUNNEWS.COM - Pandemi Covid-19 kembali menjangkit olahragawan ternama. Kali ini, juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton, yang menjadi korban.

Pandemi Covid-19 menjadi momok di seluruh dunia. Para atlet yang biasa diasosiasikan dengan gaya hidup sehat tak terbebas dari ancaman.

Jagat olahraga balap sebelumnya dikejutkan dengan kasus Covid-19 yang menimpa bintang sepakbola dari AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan megabintang MotoGP, Valentino Rossi.

Valentino Rossi terjangkit Covid-19 selepas balapan MotoGP Perancis pada awal Oktober dan harus absen dalam dua seri balap.

Baca Juga: Lewis Hamilton: Jalannya Balapan F1 GP Bahrain Sangat Menguras Fisik

Lewis Hamilton
Lewis Hamilton (as.com)

Dua bulan berselang, giliran pembalap bintang Formula 1, Lewis Hamilton, yang terkena getahnya.

Lewis Hamilton harus menjalani isolasi mandiri akibat dinyatakan positif mengidap Covid-19 pasca-balapan GP Bahrain pada 29 November lalu.

Hamilton menjadi pembalap F1 ketiga yang terpapar virus SARS tersebut setelah dua pembalap Racing Point, Sergio Perez dan Lance Stroll.

Dilansir dari laman resmi F1, Hamilton sebenarnya menunjukkan hasil negatif dalam tiga tes sepanjang bergulirnya seri balap GP Bahrain pada akhir pekan lalu.

Namun begitu, Lewis Hamilton merasa curiga dengan kondisi kesehatannya setelah mengalami gejala ringan dari Covid-19 pada Senin (30/11/2020) pagi.

Baca juga: Kronologi Valentino Rossi Positif Covid-19, Absen dari 2 Seri Balapan, Sempat Demam, Ini Kondisinya

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved