Breaking News:

Sepak Bola

Calon Presiden Barcelona Joan Laporta Ungkap Lionel Messi Pernah Hampir Dibajak 14 Tahun Lalu

Joan Laporta yang merupakan calon presiden Barcelona ceritakan kisah Lionel Messi yang sempat ingin diambil tim lain pada 2006 silam.

TWITTER.COM/FCBARCELONA
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. 

TRIBUNNEWS.COM- Joan Laporta yang merupakan calon presiden Barcelona ceritakan kisah Lionel Messi yang sempat ingin diambil tim lain pada 2006 silam.

Pemilihan presiden Barcelona akan dilakukan pada bulan Januari 2020 mendatang sejumlah kandindat sudah berpidato menyampaikan visi dan misinya.

Termasuk wajah lama di Barcelona yakni Joan Laporta juga ikut menyampaikan janji-janji selama kampanye demi terpilih untuk kedua kalinya.

Selain menyampaikan janji-janjinya jika terpilih lagi jadi Presiden Barcelona, Joan Laporta juga ungkap satu fakta menarik saat dirinya masih menjabat presiden klub periode pertama dulu.

Diakui oleh Joan Laporta yang pernah menjabat Presiden Barcelona 2003 sampai 2010 ini, bahwa pada masa kepemimpinannya pernah ada yang mencoba membajak Lionel Messi.

Peristiwa ini sendiri terjadi pada tahun 2006 silam, saat itu klub asal Italia Inter Milan mengaku tertarik memboyong Messi muda ke markasnya.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved