Breaking News:

Kesal Diremehkan, Petinju Ini Ancam Habisi Oscar de la Hoya di Atas Ring Tinju

Oscar De La Hoya akan kembali setelah pensiun selama 12 tahun dengan menantang salah satu petinju mematikan di kelas menengah, Gennady Golovkin

Alexis Quarezma/AFP Photo/Bolasport.com
Oscar De La Hoya 

TRIBUNNEWS.COM - Petinju kelas menengah, Gennady Golovkin, tak segan berniat memberi peringatan keras kepada Oscar De La Hoya yang ingin kembali beraksi di atas ring.

Oscar De La Hoya yang pernah menjadi juara di enam kelas berbeda tidak ketinggalan untuk meramaikan fenomena petinju-petinju lawas untuk comeback dari masa pensiun.

Tidak tanggung-tanggung, Oscar De La Hoya akan kembali setelah pensiun selama 12 tahun dengan menantang salah satu petinju mematikan di kelas menengah, Gennady Golovkin.

Dalam sebuah wawancara, Oscar De La Hoya bahka menyebut bahwa Gennady Golovkin akan menjadi lawan yang mudah baginya meski saat ini menyandang dua sabuk (IBO dan IBF).

Baca juga: Pelatih Juara Sebut Islam Makhachev Lebih Baik dari Khabib Nurmagomedov

"Anda tahu betapa mudahnya GGG (julukan Golovkin) untuk saya? Ya Tuhan," kata Oscar De La Hoya, dilansir BolaSport.com dari laman Boxingscene.

"Saya selalu mampu mendaratkan pukulan yang bagus dan saya juga selalu membungkam petinju seperti dia, menurut saya akan semudah itu," imbuhnya.

Siapa sangka jika pernyataan yang keluar dari bos Golden Boy Promotions itu telah sampai ke telinga Gennady Golovkin yang tampak kesal mendengar hal tersebut.

Petinju berkebangsaan Kazakhstan itu memberikan peringatan keras kepada Oscar De La Hoya jika benar-benar ingin comeback dan bertanding melawannya.

Baca juga: Nama Oscar de la Hoya Masuk Bursa Calon Lawan Berikutnya Mike Tyson

Tidak hanya sampai di situ saja, karena saking kesalnya Gennady Golovkin tak segan ingin membunuh Oscar De La Hoya ketika berada di atas ring jika hal itu dilegalkan.

"Anda tahu Oscar De La Hoya, Anda tahu betapa kotor mulutnya itu, semua yang melibatkan saya akan menjadi mimpi buruk untuknya," kata Gennady Golovkin.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved