Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP 2021, Tes Pramusim di Sepang Sedang Diperjuangkan, Valentino Rossi jadi Daya Tarik

Jadwal MotoGP 2021 dijadwalkan mulai pada 28 Maret mendatang, namun sebelum itu, pada Februari akan ada Tes Pramusim di Sepang, Malaysia.

MOTOGP.COM
Jadwal MotoGP 2021, Tes Pramusim di Sepang Sedang Diperjuangkan, Valentino Rossi jadi Daya Tarik - Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, pada balapan GP Portugal di Sirkuit Algavre, Minggu (22/11/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal MotoGP 2021 dijadwalkan mulai pada 28 Maret mendatang, namun sebelum itu, pada Februari akan ada Tes Pramusim di Sepang, Malaysia.

Valentino Rossi disebut menjadi salah satu alasan tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Sepang, Malaysia, diperjuangkan meski tantangan mengadang.

Persiapan tim dan pembalap menuju MotoGP 2021 masih tanda tanya menyusul ketidakpastian mengenai agenda tes pramusim.

Tes pramusim MotoGP 2021 sejatinya dijadwalkan berlangsung pada 19-21 Februari mendatang di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Baca juga: JADWAL MotoGP 2021, Kombinasi Guru dan Murid, Morbidelli Doakan Valentino Rossi Bersinar Musim Ini

MotoGP juga mengadakan shakedown test bagi pembalap penguji dan pembalap debutan di sirkuit yang sama pada 14-16 Februari.

Namun begitu, protokol kesehatan untuk menanggulangi pandemi Covid-19 di Malaysia mengancam gelaran tes pramusim MotoGP musim depan.

Pemerintah Malaysia mewajibkan karantina selama tujuh hari bagi setiap wisatawan asing yang menunjukkan hasil tes PCR negatif.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Autosport, negosiasi tengah berlangsung untuk memberikan pengecualian bagi para personel tim dan pembalap MotoGP.

Promotor MotoGP Dorna Sports, Asosiasi Tim Balap Motor (IRTA), dan Kepala Tim Petronas Yamaha SRT Razlan Razali tengah berdiskusi dengan Pemerintah Malaysia.

Baca juga: KALEIDOSKOP MotoGP 2020: Penantian 2 Dekade Suzuki hingga Kecelakaan Horor Rossi-Marquez

Diskusi yang berlangsung selama beberapa bulan itu dilakukan demi merumuskan solusi agar pembatasan yang lebih ringan diterapkan kepada tim dan pembalap.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved