Breaking News:

Rayakan ultah ke 15 Tahun, Komunitas TDA Gelar EnterpreneuRun Olahraga Lari Serentak di 98 kota

Tidak terasa, Komunita Tangan Di Atas (TDA) pada 22 Januari 2021 mendatang akan memasuki usianya ke-15 tahun.

TRIBUNNEWS.COM/IST/HO
Rayakan ultah ke 15 Tahun, Komunitas TDA Gelar EnterpreneuRun Olahraga Lari Serentak di 98 kota yakni lari sejauh 15 Km mulai Senin (18 Jan - 30 Jan 2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak terasa, Komunitas Tangan Di Atas (TDA) pada 22 Januari 2021 mendatang akan memasuki usianya ke-15 tahun. Memperingati ulang tahunnya yang ke-15, Komunitas enterpreneur terbesar di Indonesia ini menyelenggarakan berbagai acara menarik yakni Pesta Wirausaha Indonesia.

Disampaikan Deliyana Oktaviani Direktur Pesta Wirausaha TDA, rencananya Pesta Wirausaha Indonesia ini akan dihadiri lebih dari 5000 EnterpreneuRun dari seluruh Indonesia. Konsepnya tentu agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Yakni dengan mengedepankan Konsep New Normal dan pembatasan-pembatasan seperti PSBB.

Komunitas TDA.
Komunitas TDA. (TRIBUNNEWS.COM/IST/HO)

“TDA mengadakan acara EnterpreneuRun, yakni lari sejauh 15 Km mulai Senin (18 Jan-30 Jan 2021). Nanti peserta bisa diikuti oleh member TDA se-Indonesia yang bisa melaksanakan kegiatan lari sejauh 15 Km selama 12 hari. Atau jika di rata-rata hanya 1,3 Km setiap hari selama 12 hari,” terang Deliyana Oktaviani Direktur Pesta Wirausaha TDA.

Ditambahkan Presiden TDA Donny Kris Puriyono, Acara ini akan dikuti oleh ribuan member TDA yang kini tersebar di 98 kota di Indonesia. Mereka akan join dalam grup TDA EnterpreneuRun dan wajib menginstall Strava utunk dilakukan tracking.

Komunitas TDA.
Komunitas TDA. (TRIBUNNEWS.COM/IST/HO)

Dalam event tersebut, disediakan berbagai hadiah menarik selama melakukan olahraga bersama. Tak hanya lari, tapi juga selfie selama lari untuk saling memberi semangat antar peserta baik dalam hal lari atau bisnis masing-masing.

“Dalam kondisi pandemi yang serba berat terutama tekanan ekonomi, menjaga kesehatan bagi enterpreneur adalah hal yang wajib. Tingkatkan imun tubuh, agar badan sehat, dan bisnis bisa bertahan melewati pandemi ini. Kita sehat dan sukses bersama,” kata Donny Kris Puriyono yang juga owner dari Malang Strudel ini.

Editor: FX Ismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved