Breaking News:

Tinju

Usai Conor McGregor Dikalahkan Dustin Poirier, Bos UFC: Bangkit atau Pensiun Notorious?

Presiden UFC Dana White buka suara usai pertandingan Cnor McGregor vs Dustin Poirier. Ada 2 opsi untuk The Notorious, ini dia.

TWITTER @RINGSIDENEWS_
Ekspresi Conor McGregor saat terjatuh seusai kena pukulan Dustin Poirier di UFC 257, Minggu (24/1/2021) WIB di Abu Dhabi. Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul VIDEO Detik-detik Conor McGregor Tersungkur hingga Kalah TKO, Dustin Poirier Cetak 2 Rekor, https://aceh.tribunnews.com/2021/01/24/video-detik-detik-conor-mcgregor-tersungkur-hingga-kalah-tko-dustin-poirier-cetak-2-rekor. Editor: Faisal Zamzami 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden UFC Dana White mengatakan bahwa Conor McGregor bisa memilih salah satu opsi dari dua yang tersedia seusai petarung asal Irlandia itu dikalahkan Dustin Poirier pada UFC 257.

Conor McGregor menyerah di tangan Dustin Poirier pada duel UFC 257 yang digelar di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada Sabtu (23/1/2021) malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB.

McGregor yang sejatinya lebih diunggulkan pada pertarungan ini kalah melalui technical knockout (TKO) dari Poirier pada ronde kedua.

Bagi Poirier, kemenangan atas McGregor pada UFC 257 membuatnya bisa membalas kekalahan dari lawan yang sama di UFC 178, akhir September 2014 silam.

Baca juga: Respons Manny Pacquiao Usai Dustin Poirier Taklukkan Conor McGregor TKO

Baca juga: VIDEO Pukulan Dustin Poirier yang Bikin Conor McGregor Terjerembab TKO

Tak hanya itu, Dustin Poirier juga menjadi petarung mixed martial arts (MMA) pertama dalam sejarah yang mampu menang KO atas Conor McGregor.

Mengomentari kekalahan McGregor pada UFC 257, Dana White mengatakan bahwa petarung berusia 32 tahun itu memiliki dua pilihan.

Menurut White, dua opsi yang saat ini dihadapi McGregor adalah kembali bertarung dengan perasaan lebih lapar atau pensiun dan menikmati kekayaan yang ia miliki.

"Saya pikir (kekalahan) itu akan membuatnya lebih lapar," kata White usai gelaran UFC 257, dilansir MMA Junkie.

"Ada dua cara: lebih lapar, atau 'Saya sudah selesai'. Dia (McGregor) memiliki uang," imbuh White.

Baca juga: Conor McGregor Tantang Khabib Nurmagomedov, Tersinggung Disindir Soal TKO Lawan Dustin Poirier

"Saat turun dari kapal pesiar berukuran 310 kaki, Anda tahu apa yang saya maksud? Anda menjalani kehidupan yang baik," tutur White.

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved