Breaking News:

Siaran Langsung BWF World Tour Finals Hari Ini, Live Streaming TVRI, Wakil Indonesia Wajib Menang

Akses di sini, jadwla siaran langsung dan link live streaming TVRI BWF World Tour Finals 2020 hari kedua, mulai pukul 11.00 WIB.

instagram/bwf.official
Siaran Langsung BWF World Tour Finals Hari Ini, Live Streaming TVRI, Wakil Indonesia Wajib Menang, mulai pukul 11.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live streaming babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 hari kedua, lima wakil Indonesia bakal mengadu nasib untuk menentukan nasib melaju ke babak selanjutnya.

BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, bakal memasuki hari kedua penyisihan grup pada Kamis (28/1/2021).

Pertandingan kali ini bakal menjadi momen yang menentukan bagi para wakil Indonesia untuk lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2020.

Utamanya, tiga kontestan asal tanah air yang menelan kekalahan pada pertandingan pertama mereka di fase grup BWF World Tour Finals 2020.

Baca juga: JADWAL BWF World Tour Finals Hari Ini, Pukul 11.00 WIB, Ahsan/Hnedra vs Choi/Sho, Ini Link TVRI

Dua di antaranya adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang turun di sektor ganda campuran.

Adapun, satu wakil Indonesia dengan hasil minor lainnya adalah Anthony Sinisuka Ginting yang turun di sektor tunggal putra.

Kemenangan pun wajib diraih demi oleh Anthony, Praveen/Melati, dan Hafiz/Gloria demi mengamankan peluang mereka untuk lolos ke fase berikutnya.

Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria bakal sedikit diuntungkan karena menghadapi lawan yang di atas kertas tidak lebih diunggulkan.

Praveen/Melati dalam menghadapi Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris), pasangan yang selalu mereka kalahkan dalam dua pertemuan di pentas internasional.

Baca juga: Rekap Hasil BWF World Tour Finals 2020 Hari Ini: Henda/Ahsan-Greysia/Apriyani Ciamik, Ginting Kalah

Rekor serupa juga dimiliki Hafiz/Gloria atas lawan mereka yaitu Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich (Jerman).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved