Breaking News:

Markis Kido Ingin Ganda Putra Indonesia Selalu Ada Regenerasi

Setelah gantung raket dari karier profesionalnya, Markis Kido, mantan pebulutangkis ganda putra Indonesia, mengabdikan dirinya sebagai pelatih

wartakotalive
Markis Kido Ingin Ganda Putra Indonesia Punya Banyak Pelapis 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COMRafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah gantung raket dari karier profesionalnya, Markis Kido, mantan pebulutangkis ganda putra Indonesia, mengabdikan dirinya sebagai pelatih di PB Jaya Raya.

Ia menangani Ganda Putra U-15 disana. 

Ternyata ada impian khususnya melatih ganda putra di usia muda.

"Simpel saja, saya ingin ganda putra Indonesia selalu ada regenerasi dan tugas saya menyiapkan pemain-pemain muda di ganda putra potensial di klub," ucapnya.

Lanjutnya, hingga saat ini, ganda putra Indonesia yang tetap konsisten memberikan gelar untuk Indonesia.

Tak hanya itu, regenerasi di ganda putra juga tetap berjalan, dimana seusai senior berjaya dan mulai termakan usia, level junior telah mulai menunjukkan gigi.

"Mempertahankan regenerasi ini ya, agar terus ada, jika yang senior telah usai, yang juniornya telah siap. Jadi ganda putra tetap meraih prestasi," tutupnya.

Ada pun Markis Kido kala aktif bermain di ganda putra bersama Hendra Setiawan, keduanya meraih gelar juara dunia tahun 2007, emas olimpiade tahun 2008, Emas Asian Games 2010, dan banyak gelar super series lainnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved