Breaking News:

Kritikan yang Ditujukan ke PBSI, Langsung Diteruskan ke Pengurus Bidang Prestasi kata Broto Happy

Broto Happy pun turut mendukung visi dan misi ketua umum PBSI, Agung Firman Sampurna untuk supremasi bulu tangkis Indonesia.

wartakotalive
Broto Happy 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COMRafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Pecinta olahraga bulu tangkis Indonesia tak akan mendengar ulasan maupun kritikan soal pertandingan atau  performa atlet dari seorang Broto Happy.

Ya, sering menghiasi pertelevisian sebagai pengamat bulu tangkis, kini Broto Happy telah masuk ke pengurusan PBSI, dan menjadi kepala humas dan media PBSI.

Pekerjaan baru ini pun menjadi pembeda dari tugasnya sebelumnya.

"Kalau dulu saya mengkritik, saya sampaikan lewat media ya. Namun saat ini, segala kritikan dan masukan saya akan saya sampaikan langsung kepada pengurus kepala bidang prestasi atlet. Itu yang sangat membedakan," tuturnya.

Lanjutnya, tugasnya sebagai humas pun lebih pada membagi informasi, sebaik dan secepat mungkin kepada rekan-rekan media.

Sebagai humas PBSI, Broto Happy pun turut mendukung visi dan misi ketua umum PBSI, Agung Firman Sampurna untuk supremasi bulu tangkis Indonesia, hanya saja lewat tanggung jawabnya sebagai humas.

Ada pun menjadi humas PBSI, Broto Happy menjelaskan, pengalaman kala dirinya menjadi jurnalis dan pengamat bulu tangkis dulu begitu membantunya.

"Ini pekerjaan yang menantang bagi saya, dan saya bersyukur dengan pengalaman saya sebelumnya, cukup membantu pekerjaan saya sebagai humas," tutupnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved