Breaking News:

Atlet Renang Indah Naima Syeeda Buka Usaha Melukis Sepatu Sejak Tahun 2018

Atlet Cantik Naima Syeeda membuka usaha melukis sejak 2018. Karier yang ia tekuni sampai saat ini bermula dari hobi

dok pribadi
Usaha Atlet Naima Syeeda ditengah pandemi Covid-19 agar tetap produktif dan menjadi lebih bermanfaat untuk banyak orang, Rabu (17/2/2021) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com - Ferryal Immanuel

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Atlet Cantik Naima Syeeda membuka usaha melukis sejak 2018. 

Karier yang ia tekuni sampai saat ini bermula dari hobi, lalu berlanjut sejak Sekolah Menengah Atas (SMA), dan kemudian sampai mengerjakan tugas kuliah.

"Kronologinya bermula pada saat saya melukis dicelana jeans pada pukul 02.00 WIB, karena saya tidak bisa tidur, saya mencoba menaruh emosional melalui lukisan tersebut," ujar Naima Syeeda, Rabu (17/2/2021) 

Ia menjelaskan bahwa Naima tidak mencari uangnya, akan tetapi diwaktu pandemi Covid-19, Ia mau tetap produktif untuk menghasilkan sebuah karya yang dapat bermanfaat. 

"Selama pandemi Covid-19, latihan secara daring oleh karena itu saya mau tetap produktif dan juga dapat menginspirasi masyarakat muda untuk lebih bersemangat," tuturnya. 

Naima mengatakan jangan pernah menyerah dan putus asa, karena pasti ada jalan untuk mencapai kesuksesan tersebut. 

Ia juga memiliki quotes yaitu "you get what you work for not what you wish for."

Selain itu, Naima juga membuka usaha realistic drawing dan menggambarnya di kertas A3. Atlet renang indah ini sangat menyukai melukis secara detail karena merupakan hobi.

Ia mengatakan agar seluruh masyarakat jangan cepat putus asa dan harus selalu berkreasi untuk mengeluarkan segala ide yang dimiliki. 

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved