Breaking News:

Ketua KONI Kabupaten Bogor: Regulasi Tidak Ada Alasan Pindah Karena Kesejahteraan

Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin tidak menahan atlet yang ingin memperkuat daerah lain jelang Porprov XIV Jawa Barat 2022.

TribunnewsBogor.com
Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin saat menjelaskan terkait regulasi mutasi atlet yang sudah tertuang dalam peraturan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin tidak menahan atlet yang ingin memperkuat daerah lain jelang Porprov XIV Jawa Barat 2022.

Junaidi mempersilakan setiap atlet yang melakukan mutasi namun menurutnya harus dilakukan sesuai dengan prosedural yang tepat.

“Saya tidak melarang atlet untuk pindah ke daerah lain. Namun, saya hanya ingin semua aturan atau proses perpindahan itu harus mengacu pada aturan atau regulasi  yang resmi,” ujarnya.

Disamping itu, kata Junsam, tidak ada alasan atlet pindah karena atas dasar soal kesejahteraan. 

“Hanya ada 6 poin dalam Pasal 11 soal Alasan Mutasi atlet yang bisa disahkan dan tertuang  dalam Surat Keputusan KONI Jawa Barat  Nomor : 079 Tahun  2021 Tentang  Ketentuan  Mutasi Atlet  Dalam Rangka Pekan Olahraga  Provinsi ( Porprov)  XIV Jawa Barat  2022,” tegasnya.

Lebih lanjut,  kata Junsam, batasan waktu mutasi  atau proses mutasi  dilakukan sebelum pelaksanaan Babak Kualifikasi (BK) Porprov XIV Jabar Tahun 2022, masing-masing cabang olahraga.

"Semua harus dirampungkan jelang pelaksanaan Babak Kualifikasi Porprov Jawa Barat pada pertengahan tahun 2021 ini," tandasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved