Breaking News:

Delapan Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Siap Unjuk Gigi di Porprov XIV Jawa Barat 2022

Budi menjelaskan, jika delapan atlet tersebut turun di nomor skateboard yakni kategori Street, Park, Game of Skate, High Ollie, dan Long Ollie.

TribunnewsBogor.com
Pengurus Cabang Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Bogor, siap menurunkan delapan atlet untuk nomor skateboard pada BK Porprov XIV Jabar 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Jelang pelaksanaan Babak Kualifikasi (BK) Porprov XIV Jawa Barat 2021, Pengurus Cabang Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Bogor, siap menurunkan delapan atlet untuk nomor skateboard.

Delapan atlet yang akan diturunkan itu di antaranya Aldi Kurniawan, Sabillah Akbar, Ahmad Suparno, Muhamad Arsyal, Haerunas, Taufik Hidayat, Farel Wardana Muhammad Faisal

Sedangkan dua pelatih tim skateboard Kabupaten Bogor yakni M N Iskandar dan Andri Tawaqil.

“Kita sudah siapkan delapan atlet dan dua tim pelatih untuk nomor skateboard. Bahkan delapan atlet ini merupakan atlet lokal Kabupaten Bogor,” ujar Wakil Ketua Pengcab Perserosi Kabupaten Bogor, Budi Haryadi.

Lebih lanjut, Budi menjelaskan, jika delapan atlet tersebut turun di nomor skateboard yakni kategori Street, Park, Game of Skate, High Ollie, dan Long Ollie.

Menatap BK Porprov XIV Jabar 2021 itu, Budi menegaskan bahwa saat ini tim skateboard mulai melakukan persiapan matang.

"Untuk persiapan atlet sendiri, tetap fokus berlatih. Mengingat nomor skateboard ini merupaka nomor baru yang akan dipertandingkan pada Porprov 2022 mendatang. Jadi kami akan berupaya all out untuk mempersembahkan prestasi terbaik bagi Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Budi pun menegaskan bahwa pihaknya berupaya maksimal untuk meraih hasil terbaik dalam ajang olahraga bergengsi se-Jawa Barat tersebut.

"Kalau target Perserosi Kabupaten Bogor, dari nomor skateboard pada Porprov 2022 mendatang, tentunya ingin mempersembahkan medali emas untuk Kabupaten Bogor. Tapi sebelum itu terwujud, para atlet harus bisa lolos dari lima kategori yang dipertandingkan di ajang BK Porprov 2021," tandasnya.

BK Porprov 2021 untuk cabor skatebiard rencananya bakal digelar di Kabupaten Bandung Barat, Juni 2021 mendatang.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved