Breaking News:

RUF 39 Bakal Menampilkan Turnamen Kelas Heavyweight 'Road To ONE'

Turnamen ini akan menampilkan 16 talenta kelas heavyweight yang menjanjikan, dengan sang juara berhak menerima kontrak sebesar US$100.000

ist
One Champions logo 

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship™ (ONE), hari ini, Jumat (19/2/2021), mengumumkan bahwa organisasi seni bela diri campuran Ringside Unified Fighting (RUF Nation) yang berbasis di Amerika Serikat akan menyelenggarakan "Road To ONE" turnamen kelas heavyweight yang akan dimulai di RUF 39 pada 13 Maret.

Turnamen ini akan menampilkan 16 talenta kelas heavyweight yang menjanjikan, dengan sang juara berhak menerima kontrak sebesar US$100.000 + untuk kesempatan berkompetisi di ONE Championship.

RUF 39 akan disiarkan di B/R Live, yang juga menayangkan acara ONE Championship di AS.

Vice President ONE Championship, Rich Franklin, mengatakan salah satu tujuan terpenting kami di ONE Championship adalah memberikan platform global terbesar kepada para atlet untuk menunjukkan keahlian mereka.

"Kami sangat senang turnamen ini dimulai, dan menemukan superstar kelas heavyweight dunia berikutnya," ungkap Rich Franklin.

Dr. Joel Lopez, Presiden RUF Nation, mengatakan dirinya sangat gembira atas kesempatan yang diberikan ONE Championship kepada pihaknya di RUF Nation untuk bermitra dalam turnamen 'Road To ONE'.

"RUF siap dengan tahap ideal untuk rekrutmen, dan sejauh ini tanggapan dari pelamar sangat luar biasa. Saya yakin turnamen ini akan menghasilkan beberapa talenta terbaik yang belum ditemukan di AS untuk ditambahkan ke dalam daftar ONE,” tutur Joel Lopez.

Turnamen "Road To ONE" RUF Nation akan memberikan para penggemar seni bela diri semua aksi yang mereka dambakan sebagaimana mestinya dan menampilkan beberapa talenta kelas heavyweight terbaik yang sedang naik daun dari AS. Pertandingan akan dikonfirmasi dan diumumkan di kemudian hari.

Selain itu, RUF Nation akan mengadakan lebih banyak turnamen "Road To ONE" di kelas heavyweight yang berbeda pada akhir tahun ini, dan masing-masing juara turnamen tersebut juga akan menerima kontrak sebesar US$100.000 + untuk bersaing di ONE Championship.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved