Breaking News:

UFC

Trilogi Conor McGregor Vs Dustin Poirier, Tentukan Lawan Comeback Khabib Nurmagomedov ke UFC

Mencuat isu trilogi Conor McGregor Vs Dustin Poirier di tengah ketidakpastian kembalinya sang juara dunia UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov.

Twitter.com/Spinnin Backfist
Connor McGregor dan Dustin Poirier 

TRIBUNNEWS.COM - Wacana comeback Khabib Nurmagomedov ke UFC tak kunjung menemui kepastian, isu trilogi Conor McGregor Vs Dustin Poirier muncul ke permukaan.

Presiden UFC, Dana White seolah menyerah mengejar Khabib Nurmagomedov untuk kembali dari pensiun dan bertarung lagi di oktagon.

Rencana membuat Khabib Nurmagomedov kembali bisa saja terlupakan setelah Dana White mengindikasikan trilogi Conor McGregor vs Dustin Poirier.

Hal ini diungkapkan White saat memuji kualitas Poirier sebagai petarung UFC nomor satu di dunia usai mengalahkan McGregor, Januari lalu.

Kemenangan itu membuat kedudukan imbang dari pertemuan kedua petarung, di mana pada 2014 silam Poirier lebih dulu menelan kekalahan dari McGregor.

"Ketika Anda punya dua petarung, Dustin yang merupakan petarung nomor satu di dunia dan petarung lain seperti Conor," ucap White dikutip dari ESPN.

"Lalu mereka berdua sangat menginginkan pertarungan, Anda harus melakukannya. Anda tahu itu dan harus melakukannya," imbuhnya.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>>>>>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved