Breaking News:

Wibisono Maju Jadi Pesaing Anindya Bakrie di Munas PRSI

Wibisono mantap menjadi penantang Anindya Bakrie sebagai calon ketua umum PRSI akhir Februari mendatang.

dok pribadi
Wibisono resmi mendaftar ke tim penjaringan dan penyaringan di wisma Bakeri Jalan HR Rasuna Sahid, Jaksel, Selasa (23/2/21). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski Anindya Bakrie sudah mendapat dukungan dari berbagai induk organisasi olahraga di tanah air, namun tidak membuat Wibisono mantap menjadi penantang Anindya Bakrie sebagai calon ketua umum PRSI akhir Februari mendatang.

Bersama tim, Wibisono resmi mendaftar ke tim penjaringan dan penyaringan di wisma Bakeri Jalan HR Rasuna Sahid, Jaksel, Selasa (23/2/21).

"Saya ingin jadi Ketua Umum PRSI dengan misi membinaolahraga akuatik Indonesia agar kembali berjaya," ungkap Wibisono usai mendaftar.

Wibisono pun mengaku telah berkoordinasi dengan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) yang tersebar di berbagai daerah.

Tujuannya agar semua daerah memiliki kolam renang memadai karena itu akan sangat membantu pembinaan atlet-atlet daerah.

"Saya juga memiliki banyak pengalaman organisasi. Saya siap memberikan yang terbaik untuk PRSI," tutur Wibisono yang didampingi tim suksesnya Heru Purwanto.
 

Wibisono mengaku sudah bertemu perwakilan ke 34 Pengurus Provinsi (Pengprov) PRSI se-Indonesia. Sejauh ini, lima diantaranya telah memberi dukungan.

Sebagai informasi, calon ketua umum (caketum) PRSI harus mendapatkan minimal dukungan dari tiga pengprov untuk maju dalam Munas. 

Lebih jauh Wibisono juga merasa prihatin kondisi olahraga renang saat ini sebelum pandemi, hingga ditengah pandemi yang minim prestasi dan minus aktifitas kejuaaran. 

"Saya mendengar bahwa prestasi olahraga kita Indonesia sedikit menurun dan mati suri," kata Wibisono.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved