Breaking News:

Pengcab Wushu Kabupaten Bogor Minta KONI Bentuk Satlak Jelang Porprov XIX Jabar 2022

Fitri Putra Nugraha meminta KONI atau Pemkab Bogor untuk segera membentuk Satlak (Satuan Pelaksana) olahraga Kabupaten Bogor.

TribunnewsBogor.com
Ketua Umum Cabor Wushu Kabupaten Bogor, Fitri Putra Nugraha saat memaparkan kesiapan Porprov XIV Jawa Barat 2022 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Ketua Umum Cabor Wushu Kabupaten Bogor, Fitri Putra Nugraha meminta KONI atau Pemkab Bogor untuk segera membentuk Satlak (Satuan Pelaksana) olahraga Kabupaten Bogor.

Putra mengatakan, Satllak itu nantinya bermuara pada pembentukan Kontingen  dan penetapan Chief de Mision (CDM) Kabupaten Bogor diajang Porprov XIV Jabar 2022.

“Saya minta saat ini atau setelah BK nanti dan minimalnya 6-10  bulan ke pelaksanaan Porprov XIV Jabar 2022 digelar, KONI Kabupaten Bogor sudah harus membentuk Satlak sampai endingnya ke pembentukan Kontingen dan penetapan CdM Kabupaten Bogor pada perhelatan pesta olahraga terbesar di Jabar," ujarnya.

Lebih lanjut, Putra mengatakan bahwa Satlak itu berfungsi untuk mengontrol sekaligus mengevaluasi kinerja KONI dan seluruh cabor dalam perjalanan menuju ajang bdrgengsi se-Jawa Barat tersebut.

"Tagline KONI Kabupaten Bogor “Perkasa“ Pertahankan Kasta Juara“ punya makna yang sangat bagus dan bisa menimbulkan efek Psywar kepada daerah lain yang akan jadi kontestan Porprov XIV Jabar 2022. Kami dari cabor siap all out untuk mengemankan dan menjalankan Tagline Perkasa tersebut,” tegasnya.

Sementara itu, Putra menegaskan, keberhasilan atlet dari masing-masing cabor dilihat dari sinergitas yang terjadi.

"Kesuksesan dari sebuah target cabor, KONI ataupun Kontingen Kabupaten Bogor dalam menggaapai Tagline “Perkasa“ akan terlihat dari ada atau tidaknya sinergitas atau dukungan yang nyata dari Pemerintah Daerah," tandasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved