Breaking News:

MotoGP

JADWAL Live Streaming MotoGP Qatar 2021 - Morbidelli bak Lolos Kandang Buaya Masuk Kandang Singa

Berikut jadwal live streaming MotoGP Qatar 2021 di Sirkuit Losail, dijadwalkan berlangsung pada 28 Maret tayang di Trans7.

(Dok. Sepang Racing Team)
JADWAL Live Streaming MotoGP Qatar 2021 - Rossi dan Morbidelli dengan livery terbaru Petronas Yamaha Sepang Racing Team(Dok. Sepang Racing Team) 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal live streaming Trans7 MotoGP Qatar 2021 di Sirkuit Losail, rencananya berlangsung pada 28 Maret mendatang.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, kembali menghadapi tantangan besar ketika mendapat rekan setim dengan profil mentereng.

Berada di bawah bayang-bayang rekan setim tampaknya sudah makanan sehari-hari bagi Franco Morbidelli semenjak bergabung dengan Petronas Yamaha SRT.

Baca juga: JADWAL MotoGP Qatar 2021, Live Steaming Trans7 - Bos Petronas SRT Agendakan Makan Malam Bareng Rossi

Baca juga: JADWAL MotoGP Qatar 2021, Live Streaming Trans7 - Morbidelli Antusias Sambut Musim Ini dengan Rossi

Rossi dan Morbidelli dengan livery terbaru Petronas Yamaha Sepang Racing Team(Dok. Sepang Racing Team)
Rossi dan Morbidelli dengan livery terbaru Petronas Yamaha Sepang Racing Team(Dok. Sepang Racing Team) ((Dok. Sepang Racing Team))

Franco Morbidelli sebenarnya diplot sebagai ujung tombak ketika Petronas Yamaha SRT memasangkannya dengan Fabio Quartararo yang berstatus rookie pada MotoGP 2019.

Namun, kesuksesan Fabio Quartararo meraih prestasi besar dalam waktu singkat membuat Morbidelli dipandang sebelah mata meski pencapaiannya tidak buruk-buruk amat.

Keberhasilan mencetak kemenangan perdana di kelas premier belum cukup membantu Morbidelli untuk mendapatkan respek yang lebih besar.

Pertanyaan tabu membantu Quartararo untuk menjadi juara MotoGP harus didapat Morbidelli meski peluangnya saat itu belum habis.

"Saya belum keluar dari persaingan, jadi apa artinya membantu dia [Quartararo]?" tutur Morbidelli, sehari sebelum mencetak kemenangan kedua di MotoGP.

Baca juga: MotoGP 2021 - Belum Kenal Dekat dengan Rossi, Bos Petronas SRT Agendakan Makan Malam Bareng

Fabio Quartararo saat baru keluar paddock tim Petronas Yamaha SRT untuk mengikuti salah satu sesi MotoGP Belanda 2019 yang digelar Sabtu (29/6/2019)
Fabio Quartararo saat baru keluar paddock tim Petronas Yamaha SRT untuk mengikuti salah satu sesi MotoGP Belanda 2019 yang digelar Sabtu (29/6/2019) (TWITTER.COM/SEPANGRACING)

Morbidelli pada akhirnya mendapatkan rasa hormat yang pantas didapatkannya berkat penampilan kuat pada pengujung musim MotoGP 2020.

Catatan lima hasil podium dan tiga kemenangan membawa Morbidelli melompati posisi Quartararo dan bahkan menjadi pembalap Yamaha terbaik di klasemen akhir.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved